Saat Yang Tepat Untuk Bupati Bekasi, Rakyat Menagih Janji dan Ketegasannya -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Saat Yang Tepat Untuk Bupati Bekasi, Rakyat Menagih Janji dan Ketegasannya

, 6/23/2019 05:28:00 PM
Gunawan, S.H, Direktur Umum Forum Informatif dan Pemerhati Ketenagakerjaan (FINTER) Kabupaten Bekasi. 
Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Terkait dengan Rekomendasi DPRD Kabupaten Bekasi kepada Bupati Bekasi Nomor 170/838 - DPRD tertanggal 22 Mei 2019, Perihal Revisi Peraturan Bupati Bekasi Nomor 9 Tahun 2019 Tentang Perluasan Kesempatan Kerja khususnya pada Pasal 6 agar ditambahakan ayat yang mengatur dan menjelaskan bahwa setiap kegiatan perluasan kesempatan kerja didalam hubungan kerja industrial minimal 60% harus menyerap tenaga kerja lokal (Warga Kabupaten Bekasi).

Direktur Umum Forum Informatif dan Pemerhati Ketenagakerjaan (FINTER) Kabupaten Bekasi, Gunawan SH, mendesak Bupati Bekasi segera merevisi Peraturan Bupati tersebut sebagaimana rekomendasi DPRD yang ditandatanagani oleh Ketua DPRD Kabupaten Bekasi.

Dia menuturkan dengan adanya rekomendasi tersebut, saat yang tepat bagi Eka Supria Atmaja selaku Bupati Bekasi yang baru dilantik beberapa waktu lalu mampu mewujudkan dan membuktikan yang menjadi janji politiknya disaat Pilkada 2017 lalu.

"Mencipatkan lapangan pekerjaan sebanyak 75.000 buat warga Kabupaten Bekasi".tuturnya. Minngu (23/6/19).

Surat Rekomendasi DPRD Kabupaten Bekasi Kepada Bupati Bekasi
Dia menandaskan, Bupati sebagai Pejabat Politik jangan ragu-ragu lagi untuk merevisi Perbup dimaksud, karena ini sudah menjadi kehendak dan keinginan rakyat yang sudah searah dengan wakil rakyat.

Jadi tidak ada alasan lagi bagi Bupati Bekasi untuk berkelit atau menunda revisi Perbup."tandasnya

Dia menegaskan Bilamana ternyata Bupati Bekasi tidak juga mengindahkan rekomendasi DPRD Bekasi.

"Finter bersama elemen masyakat lainnya akan bergerak untuk mengepung kantor Pemerintah Kabupaten Bekasi",Tegas Gunawan.

Reporter : Ahim
Redaktur : JA

TerPopuler

close