Prajurit Lantamal XIV Latihan Menembak Perseorangan Senapan Dan Pistol -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Prajurit Lantamal XIV Latihan Menembak Perseorangan Senapan Dan Pistol

, 6/24/2019 09:22:00 PM
Vnn.co.id, Sorong - Prajurit Lantamal XIV gelar latihan menembak perorangan , dibawah pimpinan Asops Danlantamal XIV Kolonel Laut (P) Rapy Ta'dung, S.E., annggota Bintara dan Tamtama menggunakan senapan laras panjang SS1 dengan jarak 100 meter dan Perwira menggunakan pistol dengan jarak 25 meter. Latihan bertempat di Lapangan Tembak Korem 181/PVT Klagete Sorong Utara Kota Sorong Prov.Papua Barat yang diikuti -+ 65 personel.

Menembak merupakan kemampuan dasar yang telah di berikan sejak pendidikan dasar, kemampuan tersebut harus tetap dikuasai seorang prajurit sampai saat ini.Sebelumnya para pelatih memberi intruksi kepada prajurit yang akan melaksanakan menembak, dengan tujuan keselamatan perorangan dan semua, agar tidak terjadi kecelakaan dalam latian ini, pelatih juga memberikan kembali materi seperti cara membidik dan sikap menembak dengan benar yang sebelumnya telah diberikan. Dengan latian menembak ini diharapkan prajurit Lantamal XIV selalu siap dan sigap menghadapi ancaman dari luar.

Hadir dalam latihan menembak, Danpomal Lantamal XIV  Letkol Laut (PM) Hotmatua, S.H., M.H., Para Kadis dan Paban Lantamal XIV, Danyonmarhanlan XIV Mayor Marinir M.Ali Wardhana, Pamen dan Pama Lantamal XIV dan Yonmarhanlan XIV, Para Personel BA / TA Lantamal XIV dan Yonmarhanlan XIV. (Dgl)

TerPopuler

close