Kini Pukul :

Polsek Cikarang Timur Lakukan Pengamanan Malam Takbiran.

Plh. Polsek Cikarang Timur, Kompol Dona Zatulo Harefa Sedang Melakukan Pengamanan Takbiran
Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Dalam rangka menyambut datangnya malam takbiran 1 Syawal 1440 H, 2019 M dan Hari Raya Idul Fitri Polsek Cikarang Timur Polres Metro Bekasi menggelar pengamanan di 3 titik.

Plh Kapolsek Cikarang Timur Kompol Dona zatulo Harefa mengatakan ada dua titik kumpul massa yang merayakan malam takbiran diwilayah hukum Polsek Cikarang timur Polres Metro Bekasi yaitu disekitar komplek Stadion Wibawa Mukti tepatnya di sekitaran Taman Sehati Kelurahan Sertajaya Kecamatan Cikarang Timur kabupaten Bekasi Jawa Barat.

Masih Kata Harefa, satu titik disekitar bunderan helipad kawasan golf Jababeka Desa Jatireja dan satu titik lagi di jalur Pantura perlintasan masa yang merayakan malam takbiran tepatnya di bunderan sinyar Desa Karangsari, untuk membackup satu Pos Pengamanan Idul Fitri Pospam Kojengkang Desa Karangsari.

"Polsek Cikarang timur polres metro Bekasi menggelar 3 titik pengamanan malam takbiran, kita laksanakan pengamanan dalam rangka menyambut malam takbiran dan datangnya hari raya idul Fitri 1 Syawal 1440 H tahun 2019 M",Ucapnya, Selasa (4/6/2019) Malam.

Anggota Polsek Cikarang Tiimur Sedang Mengatur Lalu Lintas Demi Lancarnya Malam Takbiran
Dia juga menambahkan Kegiatan ini dimaksudkan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang merayakan malam takbiran dalam menyambut hari raya idul Fitri.

Pada kesempatan itu Harefa mengucapkan "Kapolsek Cikarang timur beserta anggota dan Bayangkari mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H" dengan kembali ke fitrah kita jalani kebersamaan menuju Indonesia yang lebih maju dan aman."

"Kita berdoa bersama semoga perayaan malam takbiran berjalan dengan aman dan kondusif, dan saya menghimbau kepada masyarakat khususnya Warga Cikarang Timur untuk tidak merayakan malam takbiran dengan carabl takbiran dijalan, kita hidupkan kembali gema takbir di masjid dan musholla," tutup Kasihumas Polsek Cikarang timur Aipda H. Iwan Sutiawan.
(AA)

No comments