Memorandum Pergantian Jabatan Komandan Korsis Seskoal -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Memorandum Pergantian Jabatan Komandan Korsis Seskoal

, 6/21/2019 05:35:00 PM
Vnn.co.id, Jakarta - Jabatan Komandan Korps Siswa (Dankorsis) Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) Sesuai  Keputusan Kasal no Kep/122/V/2019 akan  diserahterimakan dari Kolonel Marinir Muharam Ahmad Fauzi, S.E., M.M kepada Kolonel Marinir Sudin Kaban, S.H yang ditandai dengan pembacaan memorandum di Ruang Korsis Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan, Jumat (21/06).

Penyampaian memorandum  bertujuan memberikan gambaran tentang situasi, kondisi dan Kegiatan Korsis Seskoal saat yang lalu, saat ini serta saat yang akan datang sehingga dapat dipergunakan sebagai bahan masukan bagi pejabat Dankorsis Seskoal yang baru.

Seusai penyampaian memorandum dilanjutkan dengan penandatanganan naskah Berita Acara  Memorandum Dankorsis yang dirangkai dengan penyerahan naskah Memorandum oleh Komandan Korsis Seskoal Kolonel Marinir Muharam Ahmad Fauzi, S.E., M.M kepada Calon pejabat baru Kolonel Marinir Sudin Kaban, S.H.

Kolonel Marinir Muharam Ahmad Fauzi, S.E., M.M selanjutnya menempati jabatan baru sebagai Kepala Departemen Kepemimpinan (Kadeppim) Akademi Angkatan Laut (AAL) di Surabaya.

Turut hadir pada acara tersebut Wadan Korsis Letkol Laut (P) Niko Oktoria, M.Tr. Hanla dan para perwira beserta anggota Staf Korsis Seskoal. (Dgl)

TerPopuler

close