Halal Bi Halal Komunitas CBR Indonesia (KCI) di Jakarta -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Halal Bi Halal Komunitas CBR Indonesia (KCI) di Jakarta

, 6/19/2019 05:41:00 PM
KCI Jakarta Timur, KCI Bekasi, KCI Bogor
Vnn.co.id, Jakarta - Sejumlah pemuda yang tergabung dalam komunitas motor bernama Komunitas CBR Indonesia yang disingkat KCI menggelar Halal Bi Halal antar chapter.

Kegiatan tersebut berlangsung selama beberapa jam di kawasan Klender, Jakarta Timur tepatnya di samping fly over Klender.

Di hadiri sebanyak 3 (Tiga) Chapter (KCI Jakarta Timur, KCI Bekasi, dan KCI Bogor) dengan jumlah anggota yang hadir sekitar kurang lebih 40 orang yang menghadiri kegiatan Halal Bi Halal pada Sabtu, (15/06/2019).


Tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk  menjalin silaturahmi antar chapter sekaligus merencanakan mengenai rencana penyelenggaraan ulang tahun KCI Pusat yang ke-4 (Empat).

Ramdhan Hasby. KCI Bogor.
Seperti disampaikan oleh salah satu member KCI Bogor Ramdhan Hasby. "Tujuan diadakannya Halal Bi Halal ini agar dapat menjalin silaturahmi dan mempersiapkan Anniversary ke-4 KCI Pusat". Ujarnya.

Silaturahmi yang di isi dengan diskusi ringan dan makan bersama itu berakhir sekitar pukul 23:00 dirasakan sangat penting oleh seluruh anggota, mengingat silaturahmi merupakan landasan dari didirikannya komunitas ini.

Jurnalis : RMD
Editor : IP

TerPopuler

close