Kini Pukul :

Jembatan Trans Sulawesi Amblas Diterjang Banjir, Ratusan Pemudik Tertahan.

Vnn.co.id, Kabupaten Morowali — Akses penghubung Trans Sulawesi yang menyambungkan Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) dan Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) menjadi terputus total lantaran jembatan yang berada di Desa Dampala, Kecamatan Bungku, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah amblas terbawa arus deras sungai ketika banjir.

Seperti dikutip dari laman Kendaripos, seorang warga yang bernama Dzaki terpaksa harus menunggu dan mencari jalan lain untuk menyeberangi sungai tersebut.

"Saya sudah dua hari tertinggal di Konut, rencana mau kembali ke Morowali" Ucap Dzaki, Warga yang bekerja di Wilayah Sulteng itu kepada awak media, Minggu (9/6/2019).

Tambahnya, setelah terputusnya akses jalan jembatan Trans Sulawesi itu semua aktifitas masyarakat dari dan menuju Sulawesi Tengah lumpuh total.

Masih berdasarkan keterangan Dzaki, ratusan kendaraan tertahan karena banyak pemudik yang akan menggunakan jalan jembatan tersebut.

"Memang hujan terus pak, jadi air sungai mmeluap. Bahkan ada rumah warga yang terbawa derasnya arus sungai hingga hanyut" Tutup Dzaki.

Redaksi.

No comments