Dinas Angkutan Lantamal III Jakarta Punya Pejabat Baru -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Dinas Angkutan Lantamal III Jakarta Punya Pejabat Baru

, 6/20/2019 11:57:00 AM
Vnn.co.id, Jakarta - Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta, Laksamana Pertama TNI Denih Hendrata, S.E.,M.M. meminpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kadisang (Kepala Dinas Angkutan) yang berlangsung di Gedung Serba Guna Markas Komando (Mako) Lantamal III, Jalan Gunung Sahari No. 02  Ancol Jakarta Utara, Rabu (19/06).

Danlantamal III Jakarta Laksamana Pertama TNI Denih Hendrata, S.E, M.M. dalam amanatnya mengatakan, dengan adanya sertijab ini diharapkan organisasi senantiasa mampu menghadapi tantangan tugas seiring dengan dinamika perubahan lingkungan strategis, serta menjadi momentum peningkatan pembinaan organisasi ke arah yang lebih baik.

Dengan memberikan pengalaman dalam penugasan yang beragam dan berjenjang, diharapkan Perwira yang memperoleh kesempatan dan kepercayaan mengemban jabatan akan mampu meningkatkan wawasan pengetahuan, wawasan berpikir serta meningkatkan kualitas kepemimpinan dan manajerial.

Kadisang Lantamal III merupakan unsur pelaksana pusat Lantamal III yang bertugas melaksanakan pengangkutan administratif personel dan materil baik di dalam maupun di luar wilayah dukungan logistik Lantamal III, dimana jabatan tersebut jabatan strategik yang menentukan keberhasilan pelaksanaan tugas pokok Lantamal III.

Seiring dengan perkembangan lingkungan yang sangat dinamis tantangan tugas ke depan semakin kompleks dan mencangkup dimensi yang lebih luas, untuk itu perlu kerja keras dan kerja cerdas dalam melaksanakan tugas.

Diakhir amanatnya, Danlantamal III menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada Letkol Laut (T) Marsudi beserta ibu Evita Marsudi yang telah menyelesaikan tugas dan tanggung jawab jabatan kadisang dengan baik dan membantu perkembangan jalasenastri.

Dan kepada pejabat yang baru Mayor Laut (T) Tony Yuliantoro, Danlantamal III menyampaikan selamat bertugas dengan harapan dapat memberikan kemampuan yang terbaik dalam melaksanakan tugas  dan amanah yang dipercayakan pimpinan TNI Angkatan Laut dan kepada Ibu Sofia Toni Yuliantoro selamat bergabung di Jalasenastri Korcab III dengan memberikan dukungan dan dorongan kepada suaminya serta  berperan aktif dalam kegiatan Jalasenastri Lantamal III.

Acara kemudian diakhiri dengan pemberian cindera mata kepada pejabat lama dan perkenalan pejabat baru.

Hadir pada acara sertijab ini Wakil Komandan (Wadan) Lantamal III Kolonel Laut (P) I. Made Wira Hady A.W. para Asisten Danlantamal III, Kapasharkan Jakarta, Kadiskes Lantamal III, Danpom Lantamal III, para Kasatker Lantamal III serta Deputasi Pama, Bintara dan Tamtama dan PNS Lantamal III. (Dgl)

TerPopuler

close