Danrem 081/DSJ beserta Dansat Jajaran Lakukan Vicon Dengan Pangdam V/Brawijaya -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Danrem 081/DSJ beserta Dansat Jajaran Lakukan Vicon Dengan Pangdam V/Brawijaya

, 6/12/2019 10:59:00 PM
Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf. Masduki, S.E., M.Si
Vnn.co.id, Kota Madiun - Siang ini, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. beserta Dansat jajarannya melakukan Video Conference (Vicon) dengan Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Wisnoe P.B., bertempat di Ruang Infolahta Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Jawa Timur, Rabu (12/6/19).

Mengawali Vicon tersebut, Pangdam terlebih dulu memberikan ucapan selamat hari raya Idul Fitri 1440 H kepada seluruh prajurit dan PNS di jajaran Kodam V/Brawijaya.

Pangdam berharap, melalui peringatan hari raya Idul Fitri kali ini, nantinya dapat memberikan motivasi untuk meningkatkan kinerja dalam melanjutkan pengabdian terhadap bangsa dan negara.

Terkait sinergitas TNI-Polri saat ini, Mayjen TNI Wisnoe P.B. meminta kepada jajarannya untuk dapat terus menjaga dan meningkatkan hal tersebut. “Dan bukan hanya dengan institusi kepolisian, melainkan juga dengan pemerintah daerah,” imbuhnya.

Sebelum mengakhiri Viconnya, Pangdam kembali menekankan terkait kesiapsiagaan satuan dalam rangka mengantisipasi berbagai kemungkinan yang terjadi pasca pelaksanaan Pileg dan Pilpres sampai dengan pelantikan nantinya.

Karena menurutnya, hal itu dilakukan sebagai bentuk komitmen dan upaya dalam mengawal semua pentahapan Pileg dan Pilpres 2019 agar dapat berjalan dengan aman dan damai.

Setelah menerima berbagai arahan dalam Viconnya dengan Pangdam V/Brawijaya, Danrem 081/DSJ meminta kepada para Dansat jajarannya untuk dapat melaksanakan dan menyampaikan kepada seluruh anggota di satuannya masing-masing.

(BRT) 

TerPopuler

close