Brigif Mekanis Raider 6/TSB/Divif 2 Kostrad Menerima Kunjungan Wasrik Itkostrad -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Brigif Mekanis Raider 6/TSB/Divif 2 Kostrad Menerima Kunjungan Wasrik Itkostrad

, 6/21/2019 05:19:00 PM
Vnn.co.id, Surakarta - Brigif Mekanis Raider 6/TSB/Divif 2 Kostrad menerima kunjungan Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Itkostrad bertempat di Mabrigif Mekanis Raider 6/TSB/Divif 2 Kostrad. Surakarta. Kamis (20/6). 

Kedatangan tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Itkostrad yang dipimpin oleh Letkol Inf M. Abdul Venus beserta rombongan disambut langsung secara hangat oleh Kolonel Inf Ade David Siregar, S.I.P Danbrigif Mekanis Raider 6/TSB/Divif 2 Kostrad serta para Perwira Staf di Mabrigif Brigif Mekanis Raider 6/TSB/Divif 2 Kostrad dengan tujuan untuk melaksanakan pemeriksaan pemeliharaan pembangunan (Harbang) agar sesuai dengan spesifikasi yang telah ditentukan.

Komandan Brigif Mekanis Raider 6/TSB/Divif 2 Kostrad, mengatakan bahwa dengan adanya fungsi pengawasan dan pemeriksaan dari satuan Atas (Itkostrad) terhadap proses pembangunan yang sedang berlangsung di satuan diharapkan hasilnya nanti dapat betul-betul sesuai spesifikasi bangunan yang ditentukan sehingga dapat memberikan kenyaman dan kepuasan bagi prajurit yang menempatinya. ujarnya. (Dgl)

TerPopuler

close