Kini Pukul :

Warga Desa Karang Mukti Pawai Obor Jelang Ramadhan

Pawai Obor Warga Desa Karang Mukti
Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Ratusan warga dari berbagai kampung di Desa Karang Mukti Kecamatan Karang Bahagia Kab Bekasi Jawa Barat menggelar pawai obor untuk menyambut datangnya bulan Suci Ramadhan tahun ini.

Pawai obor itu dipusatkan di halaman Kantor Desa Karang Mukti dengan diikuti anak-anak dan orang dewasa baik laki-laki maupun perempuan, Kamis (2/5/2019)Malam.

Kepala Desa Karang Mukti, Sumardi Mengatakan Insya Allah Pawai obor itu akan dirayakan setiap tahun menyambut bulan Suci Ramadhan.

"Bulan Suci Ramadhan harus disambut gembira dengan semangat yang besar pula. Di bulan Suci Ramadhan banyak keutamaan ibadah yang bisa menambah pahala bagi umat Islam," ucapnya.

Kepala Desa Karang Mukti Bersama Tokoh Masydaarakat.
Kita mengingatkan saja kepada seluruh umat Islam bahwa bulan Suci Ramadhan perlu disambut dengan semangat seperti semangatnya api obor yang dijadikan simbol dalam pawai malam ini," terangnya.

"Semoga Desa Karang Mukti menjadi Desa Baldatun Toyibatun Warobun Gofur," harapnya.

Ia juga menghimbau, selain menyambut dengan semangat datangnya Bulan Ramadhan, umat Islam hendaknya tidak melakukan perbuatan yang dilarang agama dan menjaga ketertiban lingkungan masing-masing.

"Kepada masyarakat untuk menjaga ketertiban umum serta meningkatkan ibadah, dan tidak melakukan pelanggaran yang bisa merusak suasana Ramadhan," tutupnya.
(AA)

No comments