Kini Pukul :

lham Ilyas Ajak Rakyat Indonesia Jaga Persatuan dan Kedamaian

Penggagas SHRI, Ilham Ilyas Saat Bersama Ketua DPI,  Heintje Mandagi
Vnn.co.id, Jakarta - Menyikapi situasi politik dan pemerintahan yang kian memanas pasca pengumuman pemenang Pemilihan Presiden Republik Indonesia oleh Komisi Pemilihan Umum baru-baru ini, Penggagas pergerakan Suara Hati Rakyat Indonesia (SHRI), Ilham Ilyas mengajak seluruh rakyat Indonesia di mana pun berada untuk tetap menjaga tolerasi persatuan dan kebersamaan serta menjaga kedamaian Indonesia.

"Saya mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk sama-sama berdoa menjaga kedamaian negeri ini, menjaga kedamain dengan cinta," ucap Ilham di Jakarta, Jumat (25/5/2019).

Menurut Ilham, bangsa Indonesia harus bangga dianugerahi negara yang indah dan damai di tengah perbedaan yang ada. Ini dinilai sebagai anugerah Yang Maha Kuasa bagi Indonesia yang tidak dimiliki oleh negara-negara lain.

Karena itu, Ilham mengatakan, bangsa Indonesia wajib memelihara persatuan dan kesatuan agar perdamaian itu terus abadi, sekaligus untuk melawan percik api perpecahan serta serangan ideologi radikal.

"Indonesia adalah negeri indah, nyaman, aman, dan tenteram, serta memilliki toleransi dan saling menghormati sesama bangsa sangat tinggi. Ini yang membuat banyak negara iri dengan Indonesia," pungkas Ilham.

Ilham yang juga pimpinan media Suara Hati Rakyat menghimbau kepada seluruh jaringan media se Indonesia agar dapat menyebarkan informasi yang dapat menyejukan suasana dan menciptakan rasa damai di tengah masyarakat. (*)
Red

No comments