Kini Pukul :

Karang Taruna Desa Cipayung Bagikan Takjil Gratis Ke Setiap Masjid


Ketua Karang Taruna Mardi Menyerahkan Takjil Kepada Pak Aji
Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Karang Taruna Desa Cipayung Kec Cikarang Timur Kab Bekasi Jawa Barat, Bagikan 1000 Takjil ke seluruh Masjid yang berada di Desa Cipayung.

Kami melakukan giat sosial ini untuk memacu meningkatkan semangat puasa ramadhan dan rasa kepedulian khususnya bagi kaum muda mudi milenial di Desa cipayung.Ucap Ketua Karang Taruna Desa Cipayung, Mardi, Minggu (26/5/2019).

Dikatakan Mardi yang akrab di sapa burik itu, pembagian takjil gratis ini juga dapat menumbuhkan rasa kebersamaan dikalangan Karang Taruna Desa Cipayung agar merasa dekat serta akrab dengan masyarakat.

Dia juga menambahkan semoga kegiatan sosial seperti ini terus dilakukan. “Sehingga keberadaan Karang Taruna bisa lebih berarti bagi masyarakat,” ujarnya.

Ketua Karang Taruna Menyerahkan Takjil Kepada H. Marzuki di Masjid Al Muhajirin
Alhamdulillah, saya sangat mengapresiasi atas kegiatan tersebut, dan masih terbuka bagi pihak-pihak yang ingin ikut serta dalam kegiatan ini apa lagi generasi muda.

"Semoga dengan adanya kegiatan ini kita dapat menciptakan kepedulian sosial dan terciptanya kebersamaan di dalam Kepengurusan Karangtaruna Desa Cipayung",Harapnya

Tak lupa dia juga mengucapkan banyak terima kasih buat seluruh pemuda pemudi se Desa Cipayung dan tak lupa pula untuk Pemerintah Desa cipayung yang telah mendukung sepenuhnya kegiatan sosial ini.pungkas Ketua Karang Taruna Desa Cipayung, Mardi yang akrab di sapa burik itu.
(AA)

No comments