Kini Pukul :

Karang Taruna Desa Cileungsi Gelar "Ngabuburit" Dan Buka Puasa Bersama Di Aula Kantor Desa.

Kegiatan Ngabuburit Dan Buka Puasa Bersama.
Karang Taruna Desa Cileungsi,
Di Aula Kantor Desa.
Vnn.co.id, Kabupaten Bogor — Organisasi kepemudaan Karang Taruna Desa Cileungsi menjalankan salah satu agenda kerja yang menjadi rutinitas tahunan yakni Ngabuburit (Menunggu Waktu Berbuka Puasa) dan Buka Puasa Bersama bersama sejumlah pengurus, para tokoh dan simpatisan Karang Taruna Se-Desa Cileungsi.

Kegiatan tersebut yang merupakan bagian dari Program Kerja Bidang Rohani itu dilaksanakan pada hari Minggu, (26/05/2019) sore hingga petang, di Aula Kantor Desa Cileungsi, Kabupaten Bogor.
Banner Kegiatan.
Dengan mengusung tema "Ramadhan Bulan Penuh Berkah Untuk Umat Menambah Ibadah" mengundang sejumlah tokoh lingkungan diantaranya Ketua Majelis Ulama (MUI) Desa Cileungsi, Sekretaris Desa, Mantan Kepala Desa Cileungsi dan Segenap Pengurus serta Anggota yang berjumlah kurang lebih 70 orang peserta kegiatan.

Dalam kesempatan itu Sekretaris Umum Karang Taruna Desa Cileungsi, Ezy Fauzi Abdilah menyampaikan rasa terima kasih kepada para pengurus yang tetap solid menjaga ukhuwah islamiyah dan kepada Mantan Kepala Desa yang telah melantik Struktur Kepengurusan Karang Taruna yang baru.

"Saya ucapkan terima kasih kepada para pengurus dan anggota yang tetap solid menjaga persatuan dalam membangun kebersamaan ukhuwah islamiyah sehingga kita semua bisa menjalankan kegiatan Ngabuburit dan Buka Bersama ini" Ucap Ezy kepada awak VNN.co.id saat dihubungi via Whatsapp.

Ezy juga menambahkan bahwa dirinya berterima kasih kepada Mantan Kepala Desa, Desa Cileungsi Bapak Beny Sopian, dimana sebelumnya Kepengurusan Karang Taruna telah dilantik olehnya.
Aula Kantor Desa Cileungsi.
"Saya juga sangat berterima kasih kepada Bapak Beny Sopian, mantan Kepala Desa Cileungsi yang telah menjadikan eksistensi Karang Taruna tetap terjaga dan perhatian lebih nya kepada Pemuda/i yang ada di wilayah membuat kami merasa memiliki orang tua kedua diluar rumah" Tambah Ezy.

Ditempat yang sama, Ketua MUI Desa Cileungsi H. Aep Saepulloh selaku pengisi acara menyampaikan betapa pentingnya pemuda dan kemajuan bangsa kedepan.

Seperti kita ketahui moralitas anak muda masa kini harus benar-benar terjaga dengan adanya kemajuan zaman yang sangat mudah untuk melakukan tindakan anarkis maupun kriminal, maka dengan adanya Karang Taruna yang di support penuh oleh Pemerintahan Desa semasa menjabat Beny Sopian selaku Mantan Kepala Desa telah menorehkan tinta emas bagi sebagian pemuda yang merasa pentingnya sebuah komunitas demi kemajuan lingkungan.

Jurnalis: ASK
Editor: JEF

No comments