Desa Karang Baru Gelar Buka Puasa Bersama Muspika Cikarang Utara -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Desa Karang Baru Gelar Buka Puasa Bersama Muspika Cikarang Utara

, 5/24/2019 11:53:00 PM
Muspika Cikarang Utara, Kepala Desa Karang Baru dan Para Tokoh
Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Acara buka bersama Muspika Kecamatan Cikarang Utara, yang bertempat di Desa Karang Baru tepatnya di Masjid Jamie Al-Munawaroh, kampung tanah baru RT 003/002. Jum’at (24/05/2019).

Buka puasa bersama Ramadhan 1440.H/ 2019.M, tersebut dihadiri Camat Cikarang Utara, Polsek Cikarang di wakili, para ulama, ustadz, tokoh Agama, pemuda dan jama’ah Masjid Jamie Al-Munawaroh, dengan demikian acara buka bersama puasa tersebut Camat Cikarang Utara memberikan 2 gulung sajadah yang di peruntukkan untuk masjid Jamie Al-Munawaroh.

Dalam acara bukber tersebut di berikan wejangan kultum oleh ustadz Dudi dalam ceramahnya.”Mengajak kepada masyarakat agar puasa di bulan Ramadhan ini harus memenuhi perintahnya dan menjauhi larangan-nya”.

Lanjutnya, "Dalam puasa ini kita kita harus benar-benar menjalankan sesuai ajaran Islam dan kita harus menjaga agar puasa di dalam bulan Ramadhan mendapatkan pahala dan berkualitas dalam imam kita."

Camat Cikarang Utara, Muklis dalam sambutannya mengatakan, "Alhamdulillah dalam acara buka bersama di bulan Ramadhan ini, kita masih di berikan kesehatan wal Afiat sampai selesai puasa nanti."

“Semoga di bulan Ramadhan 1440 H /2019 M, buka puasa bersama-sama semoga di berikan keberkahan dan kita bersama Tim Muspika memberikan 2 gulung sajadah untuk masjid Jamie Al-Munawaroh semoga pemberian ini bisa dimanfaatkan oleh jama’ah”, ungkapnya.

Kepala Desa Karang Baru kepada Versi Nasional News mengatakan, "Alhamdulillah acara buka bersama di bulan Ramadhan tahun ini di masjid Jamie Al-Munawaroh semoga kita di berikan keberkahan."

“Saya berharap di dalam puasa ini kita selalu di berikan kesehatan dan sampai selesai menjalani ibadah puasa di bulan Ramadhan ini”, tutupnya.
(Sulaeman?)

TerPopuler

close