Kini Pukul :

Berlomba-lomba Dalam Kebaikan, Paguyuban Kurma Mengadakan Acara Santunan Yatim Piatu & Dhuafa.

Santunan Anak Yatim
Vnn.co.id, Kabupaten Bogor - Paguyuban Kumpul Riung Bersama atau biasa di sebut KURMA, Mengadakan Acara Santunan Anak Yatim, Yatim Piatu, & Dhuafa. dengan Tema "Ramadhan Berkah dengan Sedekah". di Kp. Dayeuh Rt. 003/001 Desa Dayeuh Kec. Cileungsi Kab. Bogor. Minggu (26/5/19).

Di bulan Ramadhan ini marilah kita berlomba-lomba dalam kebaikan, dengan cara mendekatkan diri dengan sang pencipta yaitu Allah SWT.  salah satunya adalah dengan cara memberikan sebagian harta kita kepada anak yatim, yatim oiatu, & dhuafa. seperti yang di lakukan oleh paguyuban kurma ini. acara ini di mulai dengan pembacaan salawat Nabi Muhammad SAW, dan dilanjutkan dengan sambutan - sambutan dari ketua pelaksana dan ketua paguyuban.

Sambutan pertama di sampaikan oleh saudara nanang mukhtarzain selaku ketua pelaksana "melaporkan tentang rincian laporan dana yang di kelola oleh panitia". sambutan kedua di sampaikan oleh bpk. sutarwin SH yang dalam ungkapannya "saya mengucapkan banyak terima kasih kepada para panitia yang telak bekerja keras selama satu bulan lebelakang agar terwujudnya acra santunan ini, saya berharap acara santunan ini selalu di adakan untuk seterusnya dan di lakukan oleh pemuda pemudi rt. 003 sebagai penerus generasi selanjutnya".

Lanjutan “Alhamdulillah untuk tahun ini dana terkumpul sekitar Rp. 20,000,000,- (Dua Puluh Juta Eupiah) dan kami bagikan kepada yatim, piatu dan dhuafa dalam bentuk uang juga bingkisan sembako. Mudah-mudahan acara ini bisa terus terselenggara dalam setiap kurun waktu setahun sekali”, pungkasnya.

Acara ini sudah berjalan selama 5 (lima) Tahun setiap akhir ramadhan.

Acara Santunan ini di hadiri oleh Tokoh-tokoh Masyarakat setempat, pemuda pemudi lingkungan Rt. 003, dan warga setempat. acara berjalan dengan lancar dan teetib, setelah acara santunan berakhir. di lanjutkan dengan acara tausiyah dari KH. Ruslan Abdul Ghani selaku sesepuh setempat, sambil menunggu buka puasa bersama.
(Ask/Ajd)

No comments