Kini Pukul :

PPOT Terminal Induk Bekasi Gelar Rapat Koordinasi Bentuk Kepengurusan Tahun 2019-2022

Pengurus PPOT Bekasi, Tahun 2019-2022.
Vnn.co.id, Kota Bekasi — Demi menjalankan roda pemerintahan yang stabil terhadap Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kota Bekasi dan untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) serta sebagai bentuk sinergitas antara organisasi daerah yang membantu progres kebijakan pemerintah di Kota Bekasi dengan Pemerintah.

Dan sebagai langkah kongkrit untuk memberikan pelayanan publik yang terbaik dilakukanlah perbaikan dari berbagai sub elemen dibawah naungan pemerintah, termasuk perbaikan armada moda transportasi yang berada di terminal induk Kota Bekasi.

Maka dilaksanakannya Rapat Kordinasi dan Pembentukan Kepengurusan PPOT (Persatuan Pengurus Otobus Terminal) Kota Bekasi, Masa Bakti 2019 - 2022  yang bertempat di Aula Rapat Kantor UPTD Terminal Bekasi, Jalan Ir. H. Juanda, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi pada Senin (14/1/2019) siang. 
Para Peserta Rapat Koordinasi.
Disampaikan Machfudin Latief. Amd, selaku Sekretaris PPOT terpilih.
"Adapun hasil rapat struktural Kepengurusan PPOT Terminal Bekasi  hari ini sebagai berikut:
1. Ketua : Slamet Riyadi
2. Sekretaris : Machfudin Latif, Amd
3. Bendahara : Suryadi
4. Sekretaris 2 : Eko
5. Bendahara 2 : Aminah
6. Wakil Ketua 1 : Abdul Rozak Zakariya
Kegiatan yang di hadiri Kepala UPTD Terminal Induk Kota Bekasi, Bimaspol, Babinsa, Para Pemilik/Pengusaha dan Pengurus PPOT. berjalan dengan sangat lancar tanpa ada kendala apapun". Terang Sekretaris yang akrab disapa Bang Latief.

Latief juga menambahkan,
"Harapan seluruh pengurus P.O dan Pejabat Terminal Kota Bekasi kedepan dengan terbentuk nya kepengurusan PPOT Terminal Induk Kota Bekasi yang baru ini,  kedepan PPOT Kota Bekasi bisa menjadi wadah aspirasi para pengurus Bus yang berada di Terminal Bekasi, sekaligus dapat menjadi perpanjangan tangan dalam menyampaikan saran maupun pendapat kepada pejabat terkait, sehingga kebijakan-kebijakan yang terlahir baik dari Dinas maupun pejabat terkait yang sifatnya dapat merangkul dan mampu bersinergi antara PPOT dan Pemerintah Kota Bekasi dalam hal peningkatan potensi daerah dari skup transportasi dan perhubungan kota Bekasi itu sendiri." Tambah Machfudin Latief.

Seperti diketahui, Pengurus PPOT kedepan diharapkan mampu mengejewantahkan kepentingan masyarakat Pengurus Bus dalam proses penyadaran dalam arti kebijakan dan aturan main pemerintah daerah dan menjadi partner pemerintah yang layak untuk diperhitungkan sebagai lidah aspirasi rekan-rekan Pengusaha/Pemilik juga Pengurus Bus yang ada di Terminal Induk Kota Bekasi.

Jurnalis: Yanto
Editor: IP

No comments