Kini Pukul :

Warga RT/RW. 04/05 Desa Limusnunggal Senang PEMDES Lakukan Pengerasan Jalan Lingkungan.

Pengerasan Jalan Lingkungan, Kp. Bakom RT/RW.04/05. Desa Limusnunggal, Cileungsi.
Vnn.co.id, Kabupaten Bogor - Warga Kp. Bakom, RT/RW.04/05, Desa Limusnunggal, Kecamatan Cileungsi terutama yang ada di sekitar Yayasan Pendidikan Ihya Uddin menyambut gembira karena hari ini Pemerintah Desa (PEMDES) Limusnunggal melakukan pengerasan jalan pada Rabu (19/12/18).

Jalan yang awalnya selalu becek disaat hujan dan sering terdapat genangan air hujan kini tidak lagi dirasakan warga yang setiap hari beraktivitas menggunakan jalan tersebut.

Disampaikan Adi Karyadi, salah satu warga yang ada di lokasi saat pengecoran.
"Alhamdulillah kami senang dan gembira karena jalan ini sudah di cor, sekarang sudah tidak becek lagi," ucap Adi Karyadi.
Adi Karyadi Warga Kp. Bakom.
Lanjut Adi Karyadi.
"Biasanya, kalau hujan jalanan ini becek dan air hujan menggenang, sehingga menyulitkan warga yang akan shalat berjamaah di Mushola Yayasan Ihyaudin atau saat mau masuk ke Blok L, Perumahan Limus Pratama Regency ketika hujan tiba" Kata Adi.

Ditempat yang sama, awak VNN.co.id mencoba konfirmasi salah satu Staff Desa, Nancep Inong yang memantau proses pengerasan jalan mengatakan bahwa pengerasan jalan ini melalui anggaran Dana Desa tahun 2018.

"Hari ini kami (Pemdes Limusnunggal, red) melakukan pengerasan jalan yang menuju Yayasan Ihyaudin dengan lebar 1,5 M dan panjangnya 150 M," ujarnya.

Jurnalis: Rawangga
Editor: IP

No comments