Kini Pukul :

Warga Cileungsi Kehilangan Motor Saat Parkir Di Halaman Kantor Bupati Bogor.

Surat Laporan Kehilangan.
Vnn.co.id, Kabupaten Bogor - Salah seorang warga Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Trisani Priatin mesti rela kehilangan sepeda motor dengan Nopol F 2489 FCX.

Kendaraan tersebut hilang ketika dirinya menghadiri acara Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) yang berlokasi di lapangan tegar beriman, Kabupaten Bogor.

“Awalnya, saya mau memparkirkan kendaraannya di belakang kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) namun sudah penuh,” ungkap Trisani Priatin kepada awak media Rabu (05/12).

Setelah diketahui tempat itu penuh, dirinya langsung mencari tempat parkiran kendaraan yang dekat dengan acara tersebut.

Sama petugas diarahkan ke samping kantor Bupati Bogor lantaran tidak boleh parkir di pinggir jalan. Setelah acara selesai, dirinya kaget saat hendak ambil motor miliknya sudah tidak ada di tempat yang sebelumnya ia parkir.

“Saya langsung lapor ke Satpol PP Kabupaten Bogor, terkait kendaraannya yang hilang tersebut,” jelasnya.

Tambahnya, petugas Satpol PP malahan menyalahkan dirinya yang parkir di samping kantor Bupati bukan ditempat parkir yang telah di sediakan oleh petugas.

”Petugas malahan menyalahinya, kenapa parkir disana kan tidak ada petugas, saya bilang ini kan kantor Bupati,” paparnya.

Editor : IP

No comments