Kini Pukul :

Undangan Seminar Jurnalis Diskominfo Musi Rawas Gunakan Media Sosial Whatsapp

Asisten I. Setda Kabupaten Musi Rawas.
Saat Membuka Seminar Jurnalistik.
Vnn.co.id, Kabupaten Musi Rawas - Baru satu kali mengadakan kegiatan Seminar Jurnalis, Dinas komunikasi informasi dan Statistik Kabupaten Musi Rawas  menjadikan tanda tanya Besar, bagi wartawan yang hadir tapi dikarenakan tidak ada undangan, tidak bisa merasakan bersama, rekan-rekan yang di undang.

Perlu untuk di ketahui, pada Hari sabtu (08/12/2018) Dinas Komunikasi Informasi dan Statistik Kabupaten Musi Rawas mengadakan kegiatan, Seminar Jurnalistik, Berjudul "Menciptakan Informasi Yang Jujur Adil dan  Bernilai Untuk Kemajuan Daerah" yang di laksanakan di lantai tiga Hotel Smart Kota Lubuklinggau, propinsi Sumatera Selatan.
Peserta Seminar Jurnalistik.
Kepala Disnas komunikasi informasi dan Statistik (Diskominfo) kabupaten Musi Rawas, Muhammad Rozak mengatakan "Benar ini acara Resmi Kominfo, hanya mengundang 60 wartawan kata Rozak, di tambahannya untuk yang hadir saya tidak tau, tanya sama panitia". jelas Kepala Diskominfo.

Saat di tanya ada okmun panitia mengusir wartawan, saat menanyakan, jumlah yang di undang dan cara ngundangannya, ia tidak mengetahui tetapi, Kepala Dinas Komunikasi Informasi dan Statistik Kabupaten Musi Rawas langsung meminta maaf, atas mana Staf dan Panitia Acara Seminar Jurnalistik, ungkap Rozak, pada saat selesai makan siang.

Acara yang di jadwalkan mulai 09:00 pagi molor di karenakan menunggu ke datang Asisten 1 Setda kabupaten Musi Rawas dan langsung membuka acara seminar Jurnalistik tersebut.

Jurnalis: Her/Tim
Editor: Yanto

No comments