Anggota Partai Golkar Bekasi Hilang Saat Tsunami Banten -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Anggota Partai Golkar Bekasi Hilang Saat Tsunami Banten

, 12/24/2018 02:04:00 AM
Vnn.co.id, Kabupaten Serang - Pengurus Partai Golongan Karya (Golkar) yang berjumlah 4 orang asal RW 09, Kelurahan Pejuang, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi hingga kini belum diketemukan setelah digulung ombak Tsunami di Pantai Anyer, Kabupaten Serang, Banten, Sabtu (22/12/18). Hanya satu orang yang ditemukan dan mengalami luka patah tulang di bagian tangan.

“Dari lima orang yang ada di Anyer, satu orang ditemukan selamat. Empat orang lagi masih hilang,” kata Lurah Medan Satria, Isnaeni dikutip dari Vivacoid, Minggu 23 Desember 2018.

Isnaeni mengaku, mereka yang hilang bernama Masnadi (Ketua PL Golkar), Soleh, Nurhasan dan Sulaiman. Sementara, korban selamat atas nama Nurdin hanya mengalami patah tulang, sehingga mendapat perawatan di Puskesmas Cinangka, Kabupaten Serang.

Kelima korban itu, kata Isnaeni, berada di Pantai Anyer untuk mengadakan acara Family Gathering Partai Golkar Pejuang. Mereka berangkat dari Kota Bekasi pada Sabtu 22 Desember 2018 bersama 60 orang lainnya. Dan rencananya mereka akan kembali pada Minggu 23 Desember 2018.

Menurut cerita sebelum kejadian, kelima korban sedang memancing pada Sabtu malam di dermaga Pantai Anyer. Sedang, rombongan lainnya sedang istirahat di penginapan. Tapi secara mendadak, gulingan ombak langsung menyapu mereka dari dermaga.

Nurdin, berhasil menyelamatkan diri, sedang empat rekannya tak diketahui ke mana. Hingga akhirnya Nurdin meminta pertolongan dengan berteriak. “Nurdin tangannya patah karena terbentur batu saat tergulung ombak,” tutup Isnaeni.

Redaksi

TerPopuler

close