Kini Pukul :

Aliansi Rakyat Bekasi Laksanakan Pelatihan Dan Kaderisasi Selama 3 Hari Di Curug Cilember

Pelatihan Kaderisasi Aliansi Rakyat Bekasi.
Vnn.co.id, Kota Bekasi — Organisasi sebagai wadah memajukan sebuah wilayah merupakan suatu keharusan dalam setiap daerah.

Tidak bisa dipungkiri peran serta organisasi sangatlah penting guna menjadi penyeimbang kebijakan pemerintah dan sinergitas pada sebuah ruang lingkup.

Karena begitu kuatnya keinginan masyarakat, pemuda dan mahasiswa yang ada di Kota dan Kabupaten Bekasi terhadap jalannya sebuah roda organisasi, oleh karena itu mereka yang tergabung dalam Aliansi Rakyat Bekasi - Bekasi Raya (ARB) melaksanakan Pelatihan Kaderisasi pertama yang bertempat di Curug Cilember 7, Bogor - Jabar. Pada Jumat, (21/12/18).

Kegiatan yang berlangsung hingga 3 hari kedepan itu disambut antusias oleh para peserta yang tergolong millenial.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Umum ARB, Machfudin Latif, Amd menyampaikan.

"Saya berharap dari agenda pelatihan kaderisasi ini para pejuang-pejuang aspirasi rakyat Bekasi khususnya Aliansi Rakyat Bekasi untuk tetap sadar, sabar dan strugle dalam menjalankan amanah sebagai Border terdepan, sebagai wakil rakyat dan menjadi penyampai aspirasi rakyat dengan memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat Bekasi" Jelas Ketua Umum yang akrab disapa Bang Latif.

Bang Latif juga merasakan betapa pentingnya kaderisasi dan satu kebutuhan yang fundamental dalam suatu organisasi.

Kegiatan tersebut juga di isi dengan membahas Anggaran Dasar (AD) dan Anggaran Rumah Tangga (ART).

Ketua Umum ARB berharap dengan pelatihan kaderisasi ini bisa menjadi candradimuka para kader Aliansi Rakyat Bekasi guna memupuk tali persaudaraan.

Pada akhir kegiatan panitia mengisi dengan berbagai aktifitas yang melatih mental dan mendalami lebih jauh tentang organisasi ARB serta dilanjutkan dengan pengukuhan karakter jiwa kaderisasi agar amanah dapat dijalankan sebaik mungkin demi Bekasi yang lebih baik.

Jurnalis: ilonk
Editor: RMD

No comments