Kini Pukul :

Rohmat: Tim Sepakbola Desa Cibening Sudah Mencapai Tingkatan Yang Luar Biasa

Puji Pratama, Top Skor Muspika Cup 2018
Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Gelaran Kompetisi yang bertajuk Muspika Cup Karang Taruna Kecamatan Setu - Kabupaten Bekasi akhirnya mencapai partai final yang mempertemukan Tim Sepakbola Desa Kertarahayu melawan Tim Sepakbola Desa Cibening. Minggu (25/11/18) sore.

Dalam pertandingan tersebut, Tim Desa Cibening harus mengakui keunggulan Tim Desa Kertarahayu dengan skor 2-0. Gol dicetak di babak kedua di menit 55 dan menit 75.

Dengan kemenangan ini, Tim Desa Kertarahayu menjadi Juara Muspika Cup 2018, dan Tim Desa Cibening harus puas menjadi runner up.

Menanggapi hasil tersebut, Rohmat, Ketua Karang Taruna Desa Cibening mengatakan bahwa tim (Desa Cibening, red) sudah berjuang maksimal dalam pertandingan ini dan mengapresiasi perjuangan anak-anak di lapangan.
Rohmat, Suryadi Efendi dan Tim
Kesebelasan Desa Cibening.
"Saya bangga meski di peringkat 2. Namun saya sedikit kecewa dengan keputusan wasit yang kontroversi. Tapi tidak apa-apa, setidaknya Tim Desa Cibening sudah mencapai tingkatan yang luar biasa," ujar Rohmat.


Rohmat juga berharap bisa juara di tahun depan.
"Kita optimis bisa juara di tahun depan," ucapnya.

Ketua Karang Taruna Desa Cibening ini juga menyebutkan ada beberapa hal yang harus dibenahi untuk mencapai target juara di tahun depan.

"Saya rasa kekompakan pemain di setiap lini dan mental dalam setiap pertandingan, selebihnya kita sudah baik dan akan kita tingkatkan lagi," pungkas Rohmat.

Walaupun jadi runner up, Tim Sepakbola Desa Cibening cukup berbangga karena striker mereka Puji Pratama (toke) menjadi top skor dengan torehan 4 gol.

Jurnalis : A.Cogeng/Rawangga
Editor: Yanto

No comments