PPP Muktamar Jakarta Resmi Dukung Prabowo Sandi Untuk Pilpres 2019 -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

PPP Muktamar Jakarta Resmi Dukung Prabowo Sandi Untuk Pilpres 2019

, 11/16/2018 07:06:00 PM
Prabowo Dapat Dukungan PPP Muktamar Jakarta
Vnn.co.id, Jakarta - PPP kubu Muktamar Jakarta resmi memberikan dukungannya kepada capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto - Sandiaga Uno. Dukungan itu hasil dari Mukernas III.

"Berkaitan visi yang dikeinginkan peserta Mukernas III, maka forum Mukernas III PPP Muktamar Jakarta menjatuhkan dukungan politiknya untuk sama-sama berjuang dengan calon presiden nomor urut 02, yakni pasangan Prabawo - Sandiaga di Pilpres 2019," kata Plt Ketum PPP kubu Muktamar Jakarta, Humphrey Djemat kepada wartawan di kantornya, Jalan Talang, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (16/11/2018).

Humphrey berjanji menggerakkan mesin partai untuk memenangkan Prabowo-Sandi. Ia mengklaim PPP Muktamar Jakarta solid mendukung pasangan nomor urut 02 ini.

"Terkait dukungan calon presiden dan wakil presiden, PPP Muktamar Jakarta akan gunakan seluruh kekuatan partai yang hingga kini masih solid terpelihara untuk mendukung 02," kata Humphrey.

Selain membahas arah dukungan Pilpres, PPP kubu Muktamar Jakarta juga membahas keinginannya untuk islah dengan PPP yang diketuai oleh Romahurmuziy (Rommy). PPP Rommy sendiri mengusung rival Prabowo-Sandiaga, petahana Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

Struktur organisasi partai juga disahkan dalam Mukernas itu. Plt Ketum Humhrey dan Sekjen Sudarso resmi menjabat hingga masa jabatan di PPP kubu Muktamar Jakarta selesai.

Editor : IP
Sumber : Oposisi.net

TerPopuler

close