Kini Pukul :

Peresmian Masjid Ma'ah Mainun di Sponsori Bengkel Bintang Benua Motor.

Wakil Walikota Dan Ketua DKM.
Vnn.co.id, Kota Lubuk Linggau - Masjid Simpang Lima Tabapingin Kelurahan Taba Pingin Kota Lubuklinggau, yang di resmikan Walikota Lubuk Linggau, H. Prana Putra Sohe, berjalan lancar dan Sukses.

Dalam kata sambutannya Walikota yang di sampaikan oleh Wakil Walikota Lubuklinggau, H. Sulaiman Kohar mengatakan berterima kasih kepada masyarakat Kelurahan Taba Pinggin, Kota Lubuk linggau telah dapat membangun Masjid, dan tak lupa Walikota Lubuk Linggau mengucapkan terima kasih kepada masyarakat telah dapat terpilih kembali dalam pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Priode 2018-2023.

Di tambahkan, H. Sulaiman Kohar berharap kepada para pemuda dan pemudi Kota Lubuk Linggau jangan sampai terpengaruh oleh penyalahgunaan Narkoba.

"Kita harus dekatkan diri kepada Allah SWT dengan mengadakan dan memperbanyak memakmurkan Masjid" jelas H.Sulaiman Kohar.

Osin selaku masyarakat kelurahan Tabapingin yang kebetulan menjadi sponsor peresmian masjid Ma'ah Mainun mengatakan sangat berterima kasih kepada Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau, telah dapat hadir dalam peresmian Masjid Ma'ah Mainun ungkap Osin.

Jurnalis : Herlyansyah
Editor: IP

No comments