Pemerintah Kabupaten Empat Lawang, Kembali Terima WTP -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Pemerintah Kabupaten Empat Lawang, Kembali Terima WTP

, 11/15/2018 07:12:00 AM
VNN.co.id, Kabupaten Empat Lawang - Di awal pemerintahan Bupati Terpilih 2018-2023, jajaran pemerintah Kabupaten Empat Lawang patut berbangga Hati karena kembali  mendapat penghargaan dari Pemerintah Republik Indonesia atas keberhasilan menyusun dan menyajikan laporan keuangan 2017 dengan capaian opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP)dari kementerian keuangan Republik indonesia.

Penyerahan penghargaan di berikan  perwakilan Kementerian Keuangan Republik Indonesia kepada Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad di lapangan kantor Bupati Empat Lawang setelah kegiatan apel pagi, Senin (15/10/2018).

Dalam Kata sambutanya,Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad mengatakan, penghargaan yang diterima Kabupaten Empat Lawang, ini merupakan yang kedua kalinya dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia (Kemenkeu RI),di harapkan ini merupakan pemacu semangat untuk mempertahankan capaian opini Wajar Tampa Pengecualian(WTP)kedepan kita Harus bisa  mempertahankanya  kata Bupati Empat Lawang,H.Joncik Muhammad.

Dijelaskanya  tidak semudah untuk mendapatkannya yang lebih berat adalah mempertahankanya kata Joncik.
Untuk mendapatkan pencapaian opini Wajar Tampa Pengecualian(WTP),pemerintah Kabupaten Empat Lawang, laporan anggaran 2017 ini merupakan laporan capaian kedua kalinya bagi Pemerintah Kabupaten Empat Lawang.
sebagai bupati, ia akan berupaya agar kembali mendapatkan opini Wajar Tampa Pengecualian(WTP) yang ketiga,harap joncik muhammad.

Karena"jika kita mendapatkan(WTP)yang ketiga kalinya maka kabupaten kita ini akan mendapat reward dari Kemenkeu RI,"jelasnya.

Ia,mengharapkan agar  kinerja Aparatur Sipil Negera (ASN) di jajaran Pemkab Empat Lawang terutama pada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang berkaitan harus kembali dipacu agar yang diharapkan dapat tercapai kata Bupati kabupaten Empat lawang.

Jurnalis: Herly/Tim

TerPopuler

close