Muda, Kreatif dan Inovatif Motto Membangun Pemuda Caleg Gerindra Tambun Selatan Nomor Urut 1. Helmi, SE. -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Muda, Kreatif dan Inovatif Motto Membangun Pemuda Caleg Gerindra Tambun Selatan Nomor Urut 1. Helmi, SE.

, 11/20/2018 04:44:00 AM
Helmi, SE Bersama Para Pendukung Dan Team Sukses.
Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Pemilihan Calon Anggota Legislatif 2019 kurang dari 150 hari lagi, karena pada 17 April 2019 adalah tanggal pelaksanaan. Sejumlah Calon Anggota Legislatif (CALEG) semakin bersemangat sosialisasi dan konsolidasi kepada masyarakat dan jaringan yang telah dibangun bersama beberapa bulan terakhir. Dengan niat dan tujuan yang sama semua caleg ingin melakukan perubahan pada wilayahnya namun pada akhirnya banyak caleg yang mulai merasa terbebani dengan segala permasalahan yang muncul saat bertemu warga.

Berbeda hal nya dengan salah satu Caleg di Kabupaten Bekasi, beliau adalah Helmi, SE. yang lebih akrab disapa Bang Helmi atau Habib Helmi, berperawakan gagah dan tampan pria yang mendapat amanah nomor urut 1 (SATU) pada konstestasi DPRD Kabupaten Bekasi Pileg 2019 mendatang itu bermuara di Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) dengan Daerah Pemilihan (Dapil) 3, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

Salah Satu Banner Peraga Kampanye Bang Helmi, SE.
Dapil 3 (Kecamatan Tambun Selatan) itu pernah mendapatkan kursi 1 dari Partai Gerindra untuk duduk di DPRD Kabupaten Bekasi pada Pemilu 2014, jadi tidak menutup kemungkinan peluang besar untuk Bang Helmy untuk memperoleh kursi di DPRD Kabupaten Bekasi. Bang Helmi yang juga salah satu enterpreneur muda ini gemar membantu permasalahan sosial dilingkungan. Salah satu bukti nyata yang beberapa bulan terakhir dijalankan oleh nya bersama team adalah lambannya pengurusan E-KTP (KTP Elektronik) yang di keluarkan pemerintah.

Bang Helmi beberapa kali adu argumen kepada pihak yang mengurusi hal itu dan hasil pun memang tidak mengalahkan kinerja, banyak diantaranya warga yang telah selesai dalam membuat E-KTP melalui team sukses Bang Helmi. Bukan perkara kecil ketika seorang warga harus mengantri dan datang berulang kali ke kantor kecamatan demi sebuah syarat administrasi negara yaitu E-KTP.

Bang Helmi, SE yang juga hobby makan nasi uduk jengkol ini memang memiliki Visi dan Misi yang membangun untuk masyarakat Kaupaten Bekasi, salah satu nya dirinya akan mengembangkan potensi pemuda dan remaja yang menjadi cikal bakal dari generasi penerus bangsa, dilihat dari hampir semua team sukses nya dari kalangan muda yang sudah jelas kompetensinya untuk lingkungan.
Helmi, SE bersama Calon Wakil Presiden Sandiaga Shalahuddin Uno.
Dengan gunakan motto Muda, Kreatif dan Inovatif Bang Helmy berharap pemuda Tambun Selatan akan lebih bersemangat dalam membangun wilayah serta seiring sejalan dengan pemerintah. Sebab, tanpa pemuda apalah artinya wilayah di jangka menengah dan jangka panjang nanti.

"Pemuda itu kan generasi bangsa, klo pemuda nya tidak dibangun dengan ide kreatif maka nanti pemuda itu akan malas dan enggan memajukan lingkungannya" Terang Bang Helmi, SE kepada awak Vnn.co.id disela-sela kunjungannya di Desa. Setia Darma beberapa waktu silam.

Dengan mengedepankan akhlak dan budi pekerti yang luhur, Bang Helmi, SE yakin pembangunan wilayah Tambun Selatan khususnya dan umumnya Kabupaten Bekasi akan lebih mudah direalisasikan bersama-sama dengan pemerintah.

Bang Helmi, SE yang bernomor urut satu dari partai Gerindra dapil Tambun Selatan itu berharap pada Pemilu 2019 dalam memilih caleg masyarakat harus benar-benar melihat karakter dan sifat dari caleg itu sendiri, karena jika salah memilih maka 5 tahun kedepan warga sendirilah yang akan merugi.

Jurnalis: Rawangga
Editor: Ilonk

TerPopuler

close