Kini Pukul :

Mayat Dalam Drum di Temukan Pemulung Klapanunggal Identitasnya Telah di Ketahui Aparat

Tempat Kejadian Penemuan Mayat Korban Pembunuhan.
Vnn.co.id, Kabupaten Bogor - Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas berkaos putih yang ditemukan dalam drum plastik berwarna biru di kawasan industri Klapanunggal, Bogor, kini masih diselidiki polisi.

Dari informasi yang didapat, polisi sudah mengantongi identitas korban. Mayat yang menghebohkan warga Klapanunggal, Bogor, pada Minggu (18/11/2018), diduga bernama Abdullah Fithri Setiawan.

Mayat pria ini berada di dalam drum plastik berwarna biru yang berada di kawasan industri Kembang Kuning, Kampung Narogong, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, merupakan korban pembunuhan.

Dugaan kuat pembunuhan, karena jasad yang ditemukan pertama kali oleh seorang pemulung wanita berinisial SA (56), ini pada bagian tutup atas drum di lakban. Lakban hitam yang melilit tutup drum berwarna biru ini rapat dan terikat kuat.

Namun saat dikonfirmasi informasi jika korban benar bernama Abdullah Fithri Setiawan sesuai informasi, Kasubag Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspita Lena belum merespon.

Sebelumnya diberitakan, jasad korban ditemukan pemulung. Wanita pengais barang bekas ini mendekati tong plastik tersebut berisikan sampah. Namun saat dibuka, SA kaget saat melihat bahwa di dalam drum plastik tersebut adalah sesosok mayat.

Kaget dengan temuannya ini, ia lalu berteriak hingga mengundang rasa penasaran warga sekitar yang datang ke lokasi.

Kapolsek Klapanunggal, AKP Bimantoro Kurniawan mengatakan, setelah datang warga dan melihat kejadian, kasus temuan mayat ini, lalu dilaporkan ke Polsek Klapanunggal.

Anggota yang tiba di lokasi, langsung memasang garis polisi dan melakukan olah TKP. Polisi kini mencari identitas korban. Korban seorang pria dewasa ini saat ditemukan memakai kaos putih.

“Saat ini temuan mayat tersebut masih dalam proses identifikasi. Sudah beberapa orang dimintai keterangan,” kata AKP Bimantoro.

Guna proses penyelidikan, jenazah oleh petugas dibawa ke Puskodes Polri RS Bhayangkara R. Said Sukanto untuk dilakukan autopsi.

“Polsek Klapanunggal juga bekerjasama dengan Sat Reskrim Polres Bogor untuk menangani kasus tersebut,” kata Kapolsek Klapanunggal, AKP Bimantoro Kurniawan.

Jurnalis: yopi/ys/poskotanews
Editor: IP

No comments