Kini Pukul :

Mas Gugun Memulai Karier Dari Otodidak Hingga Bisa Mendirikan Azrakh Collection dan Bisa Mempekerjakan Orang Lain.

Mas Gugun, Saat Di Wawancara Awak VNN.co.id
Vnn.co.id, Kabupaten Bogor - Persaingan dan kemajuan bisnis dalam dunia konveksi membuat sejumlah wirausahawan gulung tikar dan beralih profesi.

Seperti usaha yang dilakukan Mas Gugun melalui Azrakh Collection yang sudah dikembangkan belasan tahun silam hingga membuat peruntungan yang memang relatif turun naik.

Usaha jahit yang dimulai dari otodidak hingga akhirnya bisa menjadi pekerja di Butik level Internasional sekelas Hengky Kawilarang di daerah Tebet, Jakarta.

Namun dirinya lebih memilih membuka usaha sendiri dengan mendirikan Azrakh Collection di daerah Ciangsana, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor.

Azrakh Collection yang menerima pesanan atau jasa jahit segala jenis pakaian, termasuk kerudung/hijab, Gamis Pria/Wanita, Celana Panjang/Pendek, Kaos, Seragam Sekolah/Kantor/Instansi Pemerintah lainnya.

Mas Gugun sendiri saat ini memiliki karyawan lebih dari 5 orang dan beberapa orang menjadi karyawan freelance nya yang dipanggil ketika kerjaan bertambah banyak.

Dalam pasang surutnya bisnis konveksi Mas Gugun pernah mendapat kerugian ketika salah pengukuran dari pemesan sehingga pengerjaan harus di ulang dan menghabiskan waktu lebih.

Mas Gugun berharap usahanya ini bisa mendatangkan keberkahan dengan lebih kooperatif dalam menerima pesanan yang jumlahnya ratusan bahkan ribuan item.

Apabila ada teman atau sahabat yang ingin melakukan pesanan atau jasa jahit ke Azrakh Collection bisa menghubungi nomor Mas Gugun 0812 92934404.

Karena biaya pengerjaan relatif murah, Mas Gugun tidak pernah kekurangan pelanggan.

Jurnalis: IP
Editor: Rawangga

No comments