Kini Pukul :

Lembaga Perlindungan Anak (LPA) POKJA Kecamatan Pagedangan Giat Galang Kepedulian. Demi Wujudkan Pagedangan Ramah Anak.

Nurul Milah (Ketua LPA Pokja Kec. Pagedangan) Kanan
Bersama Arist Merdeka Sirait (Ketua KOMNAS Perlindungan Anak) Kiri.
Vnn.co.id, Kabupaten tangerang - Kecamatan  Pagedangan ramah anak Sebuah upaya serius dilakukan Lembaga perlindungan Anak (LPA) POKJA kecamatan pagedangan, hal ini wujud kepedulian lembaga yang dikomandani Seorang perempuan asli pagedangan Nurul Milah biasa disapa Bunda Nurul ini sangat aktif mengikuti giat tentang kepedulian tentang Anak, baik tingkat Kabupaten, Provinsi bahkan tingkat Nasional.

Seiring dengan waktu berdirinya LPA POKJA Kecamatan Pagedangan yang masih seumur jagung kurang lebih 2 tahun berdiri terus saling sinergi bekerjasama dengan pemerintahan kecamatan pagedangan maupun perusahaan-perusahaan swasta yang berdiri dan berkembang yang sama peduli terhadap Anak di wilayah kecamatan Pagedangan.
Ketua LPA Pokja Menghadiri Sosialisasi dan Seminar Peduli Anak.
Bahkan dalam waktu dekat yakni pada tanggal 24 November 2018 dalam rangka jelang Hari Anak Nasional tingkat kecamatan pagedangan dan memupuk minat serta bakat anak usia dini se kecamatan pagedangan bertempat diaula kantor kecamatan pagedangan akan menyelenggarakan Gebyar Kreatifitas Anak Bangsa bersama LPA Kecamatan Pagedangan.
Para Peserta dan Tokoh Saat Sosialisasi.
Ketika ditemui awak Vnn.co.id di kediamannya beliau mengungkapkan "Semua aktifitas peduli terhadap anak bangsa bukan bertujuan cari - cari mmateri akan tetapi sebagai ladang ibadah semata-mata mengharapkan keridhoan dari sang maha kuasa" Ungkap Bunda Nurul.

Lebih lanjut Bunda Nurul memaparkan "Lembaga ini sangat kental dengan jiwa kemanusiaan, makanya saya senang berkiprah di lembaga perlindungan Anak ini, selain itu di lembaga ini banyak menimba ilmu arif agar menjadi insan bijak. Kita semua sama-sama berharap agar cita-cita mulia dan mewujudkan negeri tercinta ini ramah terhadap anak cepat tercapai". Pungkasnya.

Jurnalis: SAB
Editor: Rawangga

No comments