Kini Pukul :

Kecamatan Sukakarya bekerjasama dengan Kesra SEKDA Musi Rawas Laksanakan Pembinaan Guru Ngaji

Camat Sukakarya. M. Setiawan.A
Vnn.co.id, Kabupaten Musi Rawas - Untuk mendukung terwujudnya Kabupaten Musi Rawas menuju Mura Sempurna dan Religius, Kecamatan Sukakarya Asri, Camat Sukakarya, M. Setiawan S.Kom., M.Si, beserta Seketaris Camat M. Farouk SE dan Staf menghadiri kegiatan pembinaan Guru Ngaji Kabupaten Musi Rawas Tahun 2018. Rabu, (7/11/18).

Pembinaan Guru Ngaji yang diselenggarakan oleh bagian Kesra Sekretariat Daerah (Sekda) Kabupaten Musi Rawas, di Masjid Mujahidin Desa Ciptodadi. yang  di ikuti sebanyak 102 peserta dari 5 (Lima) Kecamatan, yaitu Kecamatan BTS Ulu Kecamatan Cecar, Kecamatan Sukakarya,
kecamatan Muara Kelinggi dan Kecamatan Muara Lakitan.

Resmi di buka oleh Camat Sukakarya, M. Setiawan, M.Si, pada pukul 09.00 WIB.

Dalam kata sambutannya Camat Sukakarya, M. Setiawan mengatakan akan mendukung kegiatan sepenuhnya. Kegiatan yang diselenggarakan oleh bagian kesejahteraan masyarakat Sekretariat Daerah Kabupaten Musi Rawas, kata M.Setiawan.

Di tambahkan Setiawan, "Ini semua bersinambungan dengan visi dan misi Bupati Musi Rawas H. Hendra Gunawan dan Wakil Bupati Hj. Suwarti, menuju Musi Rawas Sempurna dan Religius dengan cinta Al-Qur’an dan memakmurkan masjid". Jelasnya.

Ini merupakan Program yang nyata dan bersentuhan langsung dengan masyarakat, serta memberikan pembinaan terhadap Guru Ngaji guna peningkatan kemampuan.

Dalam rangka kegiatan belajar mengajar, karena Guru adalah ujung tombak keberhasilan bersama umat muslim.

Kita wajib fokus memperhatikan Guru Ngaji dan pemerintah harus memberikan insentif yang cukup dan memadai, agar kedepannya Musi Rawas untuk menuju Mura Sempurna, cerdas dan sehat serta religius terlaksana sesuai harapan.

Jurnalis: Herly/Tim
Editor: Rawangga

No comments