Kalahkan Desa Muktijaya, Kesebelasan Desa Cibening Bersiap Hadapi Desa Kertarahayu di Partai Final Muspika Cup. -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Kalahkan Desa Muktijaya, Kesebelasan Desa Cibening Bersiap Hadapi Desa Kertarahayu di Partai Final Muspika Cup.

, 11/21/2018 02:10:00 PM
Kesebelasan Desa Cibening.
Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Raut kegembiraan terpancar dari segenap suporter tim kesebelasan Desa Cibening serta pemain dan official yang berhasil melaju ke Final Muspika Cup Karang Taruna Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi setelah mengalahkan Muktijaya 1-0 di Semifinal yang digelar di Stadion Mini Cijengkol pada Hari Minggu (18/11/18) sore.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Karang Taruna Desa Cibening, Rohmat saat dihubungi via telpon oleh awak VNNcoid.
"Saya sangat bangga karena ada kemajuan dalam hal olahraga sepakbola, biasanya yang lolos itu Desa Lubang Buaya, Burangkeng dan Cijengkol. Alhamdulillah kali ini Cibening berhasil melaju ke final," ucap Rohmat.

Lanjutnya "Ini merupakan kali pertama Desa Cibening melaju ke final kompetisi yang diadakan se-Kecamatan Setu, yang dulu bernama Pordes (Pekan Olahraga Desa)," Tutur Rohmat.
Klasemen Akhir Grup Penyisihan Muspika Cup. 
Rohmat sendiri berharap bidang olahraga ini bisa mempersatukan dan mengeratkan pemuda di Cibening, dari semua kampung.
"Dengan adanya sepakbola ini, kita bisa saling mengenal teman-teman antar kampung yang ada di Desa Cibening yaitu Kampung Rawaatug, Kampung Cikedokan dan Kampung Cigebang."

"Kami sendiri menargetkan Juara 1, walaupun melihat lawan sepertinya yang cukup berat tapi kami optimis bisa meraih gelar juara," ujar Rohmat.

"Dalam waktu dekat ini Desa Cibening akan membangun stadion mini dan telah dibahas di Musrenbang, mudah-mudahan saja segera terealisasi agar sepakbola Cibening semakin maju," tambahnya.
Supporter Kesebelasan Desa Cibening.
Selain stadion mini, Cibening juga akan segera membentuk SSB (Sekolah Sepakbola) yang di inisiasi oleh Karang Taruna Kecamatan Setu.

Desa Cibening akan menghadapi Desa Kertarahayu di final nanti. Desa Kertarahayu sendiri melaju ke babak final setelah mengalahkan Desa Burangkeng dengan adu pinalti 3-1 setelah bermain imbang 0-0 di waktu normal.

Final Muspika Cup sendiri akan dilaksanakan pada pekan depan Minggu, (25/11/18) di Stadion Mini, Cijengkol - Setu.
Para penonton dapat menyaksikan pertandingan pada sore hari tanpa dipungut biaya oleh panitia, namun panitia menyiapkan lahan untuk parkir kendaraan pengunjung demi kenyamanan dan keamanan yang berbayar Rp. 2.000 setiap kendaraan.

Jurnalis: Rawangga
Editor: Jeff


TerPopuler

close