Caleg DPRD Kab. Tangerang Dapil 2 dari PKS No Urut 1, Ahmad Syahril Fokus Pada Persatuan Umat. -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Caleg DPRD Kab. Tangerang Dapil 2 dari PKS No Urut 1, Ahmad Syahril Fokus Pada Persatuan Umat.

, 11/20/2018 06:14:00 AM
Ahmad Syahril Bersama Para Pendukung dan Team Pemenangan.


Vnn.co.id, Kabupaten Tangerang - Pemilu legislatif yang akan digelar 17 April 2019 kini kurang dari 150 hari, sejumlah Calon Anggota Legislatif (CALEG) semakin gencar sosialisasi kepada masyarakat. Baik Caleg DPRD Kabupaten, Provinsi mau pun tingkat Pusat.


Seperti yang dilakukan Ahmad Syahril Caleg DPRD Kabupaten Tangerang Daerah Pemilihan (DAPIL 2) yang akrab disapa Kang Syahril yang maju melalui Partai Keadilan Sejahtera (PKS).


Kang Syahril menyimpan lelah dan letihnya untuk menyampaikan Visi dan Misi kepada masyarakat di 8 Kecamatan yang merupakan Daerah Pemilihannya, diantaranta Kecamatan Gunung Kaler, Kemeri, Kresek, Kronjo, Mauk, Mekar Baru, Sukamulya dan SUkadiri rutin dilaksanakan karena masih banyaknya masyarakat yang belum mengenal secara penuh terhadap caleg.
Alat Peraga Kampanye Ahmad Syahril.


Pria yang berprofesi sebagai dosen ini gemar memberikan tausiah dalam beberapa kesempatan dilingkungan kampus dan sejumlah daerah, Kang Syahril banyak mendapat dukungan dari kalangan akademisi, aktifis dan cendikiawan yang memang ide dan pemahamannya itu mengemuka setelah dirinya membuktikan dengan kerja nyata terhadap warga masyarakat.

Seperti disampaikan melalui akun Facebook Resmi miliknya dengan nama Ahmad Syahril Baidilah, Kang Syahril menyampaikan "Komunikasi yg baik dan terbuka adalah kunci titik temu untuk mencapai solusi dan kesepakatan, smoga tradisi ini menjadi tolak ukur dalam memajukan sumber daya yg dimiliki.." Tulisnya.

Karena baginya "Umat bersatu tak bisa dikalahkan... Bersatu menjawab tantangan, bersatu membangun negeri..
Bismillah..." Tutup status pria berperawakan ideal ini.
Ahmad Syahril Saat Kampanye Bersama Cawapres Sandiaga Uno.


Dengan bermodal relasi dan konstituen yang mendukung Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2, Ahmad Syahril gencar sosialisasi tentang pemenangan Prabowo - Sandi.
Dapil 2 Kabupaten Tangerang yang cukup luas wilayahnya tidak membuat Caleg nomor urut 1 ini kendor untuk keliling bersama team sukses yang menemaninya.

Saat dihubungi via Whatsapp oleh awak vnn.co.id, Kang Syahril optimis masyarakat mampu membedakan mana Caleg yang memang berbuat untuk umat atau hanya untuk golongannya sendiri, karena masyarakat sekarang sudah cerdas soal pemilu ini.

Jurnalis: Sabana
Editor: IP

TerPopuler

close