FINTER BEKASI Gelar Tasyakuran Atas Terbentuknya Struktur Koordinator Untuk 23 Kecamatan. -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

FINTER BEKASI Gelar Tasyakuran Atas Terbentuknya Struktur Koordinator Untuk 23 Kecamatan.

, 10/03/2018 11:41:00 PM
Fhoto bersama saat di kebun Ciranggon.
vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Komunitas aktivis yang tergabung dalam Forum Informatif dan Pemerhati Ketenagakerjaan Kabupaten Bekasi (FINTER Bekasi) menggelar silaturahmi kedua sekaligus Tasyakuran.

Tasyakuran atas terbentuknya struktur tersebut digelar pada hari Rabu, (2/10/18) sore bertempat di Kebun Jati, Kp. Ciranggon, Desa Cipayung, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi.

Drahim Sada selaku pembina mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada para pemuda yang rela meluangkan waktunya untuk orang lain.

"Saya apresiasi atas kehadiran sahabat dan keluarga besar di Finter ini, karena kita sudah mau berbuat untuk orang lain tanpa pamrih". Jelas Pembina FINTER Bekasi.

Dalam sambutan Koordinator Forum, Gunawan juga menegaskan dan menerangkan bahwa dengan terbentuknya struktural pada tubuh FINTER BEKASI, itu artinya kita harus semakin kuat dan siap untuk memperjuangkan hak-hak warga bekasi.
Makan Bersama Pengurus FINTER BEKASI
"Tasyakuran hari ini bertujuan sebagai rasa syukur atas terbentuknya struktural internal, kita tidak hanya dibentuk lantas kemudian diam. Maka, sebaiknya kita konsisten dan istiqamah dalam berjuang". Tegas Koordinator Forum.

Acara Syukuran yang dihadiri sejumlah pengurus itu berlangsung khidmat dengan memperkenalkan beberapa anggota baru dan penyampaian visi dan misi.

Pengurus inti dari Finter Bekasi juga sedang mempersiapkan berkas dalam menempuh upaya legalitas sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Dengan ditutup doa dan makan bersama, para pengurus dari 23 kecamatan itu merasa berguna dalam menjalani kehidupan berbangsa dan bernegara.

Jurnalis: CHY

TerPopuler

close