Kang Emil Launching JABAR QUICK RESPONSE Pasca Dilantik Jadi Gubernur Jawa Barat. -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Kang Emil Launching JABAR QUICK RESPONSE Pasca Dilantik Jadi Gubernur Jawa Barat.

, 9/18/2018 07:12:00 PM
Informasi Program JABAR QUICK RESPONSE.
vnn.co.id, Bandung - Pasca dilantiknya Gubernur Jawa Barat beberapa pekan lalu, Ridwan Kamil sudah mulai melakukan terobosan untuk masyarakat Jawa Barat.

Ridwan Kamil membuat tempat untuk sarana pengaduan masyarakat yang bersifat darurat terkait persoalan sosial. Seperti pendidikan, kesehatan dan lainnya.

Melalui akun Facebook resmi miliknya, Ridwan Kamil yang akrab disapa Kang Emil menjelaskan prioritas dari program yang diberi nama Jabar Quick Response.

Kang Emil menuliskan, "Sekarang Negara Hadir lebih cepat dan lebih tanggap saat anda atau tetangga anda sedang darurat kemanusiaan". Tulis akun Facebook Kang Emil.
Pengaduan Jabar Quick Response
Keterangan dari Kang Emil sendiri, Jabar Quick Response untuk menanggulangi permasalahan seperti "Tetangga yang kelaparan tidak punya beras, rumah runtuh, gak punya biaya untuk bisa pergi ke dokter, putus sekolah kurang biaya dan lain-lain". Jelas Kang Emil.

Jabar Quick Response juga dapat di akses melalui media sosial Instagram @jabarquickresponse melalui Twitter @QRJabar dan Fanspage Facebook Jabar Quick Response.

Selain menggunakan jangkauan media sosial, Kang Emil juga menyediakan nomor telephone untuk permasalahan sosial masyarakat lainnya ke 08111- 35-7777.

Setelah akun Twitter @VNNcoid mengikuti akun Resmi @QRJabar nampak antusias dari masyarakat Jawa Barat menyambut program kerja yang disampaikan Kang Emil.

Jurnalis: IP

TerPopuler

close