Warga Mustika Jaya Meriahkan HUT RI ke 73 dengan Perlombaan. -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Warga Mustika Jaya Meriahkan HUT RI ke 73 dengan Perlombaan.

, 8/17/2018 01:31:00 PM
Panitia Perlombaan.
vnn.co.id, Kota Bekasi - Kemeriahan hari ulang tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesi ke 73 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus tampak ramai dengan berbagai perlombaan disetiap daerah, salah satunya di KP. Kandang Rt 02/012, Kelurahan Mustika Jaya, Kecamatan Mustika Jaya, Kota Bekasi.

Dengan berbagai perlombaan dari tingkat anak anak sampai dewasa yang disediakan oleh pihak panitia untuk memperingati hari ulang tahun yang ke 73 dilakukan cukup meriah dengan banyaknya para orang tua yang ingin melihat anak anaknya berlomba.

Ketua panitia perlombaan Andres Tio Asmawan mengatakan "Adanya kegiatan ini semoga dapat meningkatkan potensi anak anak dalam bidang kesenian dan kreativitas, guna menerapkan jiwa kepahlawanan dalam kehidupan kesehariannya," papar andres.
Lomba Bawa Kelereng.
Selain itu, "serta meningkatkan rasa kebersamaan persatuan dan kesatuan antar warga khususnya lingkungan RT 02 agar dapat menanamkan dan melestarikan semangat juang dan rela berkorban untuk kepentingan bangsa dan Negara republik indonesia," tandasnya.

Pembina kepemudaan RT 02 Mait menambahkan ”Dengan melalui peringatan Hari Kemerdekaan yang ke 73 tepatnya 17 Agustus ini semoga menjadikan momentum bagus untuk melestarikan budaya serta membangkitkan semangat juang kepemudaan dan masyarakat khusus di lingkungan RT 02," ujarnya.

Lanjut mait "dan dapat bergotong royong guna membangun kampung serta mempererat jalin silaturahmi antar warga dengan berkumpul bersama dalam acara hari ulang tahun kemerdekaan republik Indonesia yang ke 73 dengan diadakannya berbagai perlombaan oleh pihak panitia untuk anak anak dan dewasa," pungkasnya.

Reporter: DWI

TerPopuler

close