Kini Pukul :

Petahana Lambangsari Harus Terima Kekalahan, Yaceu Kalah Dari Pipit Selisih 395 Suara.

Pendukung Pipit Haryanti, S.EI
vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Gelaran Pilkades serentak Kabupaten Bekasi telah melewati masa penghitungan.

Pada pemilihan yang dilaksanakan Minggu, (26/8/18) pagi hingga siang hari. Panitia melanjutkan penghitungan suara yang disaksikan oleh semua pendukung dan saksi dari tiap calon.

3 orang calon Kepala Desa duduk diatas kursi sofa yang telah di sediakan panitia hingga saat nya penghitungan berangsur sepi di lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang berada di Lapangan Gedung Osho dekat Masjid Utama Grand Wisata, Tambun Selatan.
Gedung Juang 45, Icon Tambun Selatan - Kab. Bekasi.
Ribuan orang mengantri untuk memberikan hak pilih nya kepada salah satu calon dan panitia menyambut dengan antusias kedatangan para pemilih.

Calon yang terdiri dari Pria satu orang dan perempuan 2 orang ini salah satunya Petahana.
R. Yaceu Herliyanti, SH petahana yang harus menerima kekalahan atas Pipit Haryanti, S.EI pada raihan suara Pilkades lambang sari pada penghitungan Senin dini hari, (27/8/18).
Sumber Fhoto: Facebook Relawan Pipit.
Dengan jumlah Suara Tidak Sah sebanyak 41 dan total Suara yang masuk 6.053, Pipit berhak menggantikan Yaceu dengan selisih 395 Suara.

Pada perolehan Pilkades 2018, Desa Lambangsari, Kecamatan Tambun Selatan dimenangkan oleh Pipit Haryanti, S.EI dengan jumlah suara 3.158 Suara Sah.

Pipit akan dilantik pada September mendatang oleh Bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin.

Jurnalis: IP

No comments