Kini Pukul :

Pengajian Rutin Pemuda Pancasila Kecamatan Pagedangan, Pertebal Keimanan Generasi Muda Ciptakan Karakter Nasionalis Religius

Ketua Bersama Anggota Dan Pengurus.
Pemuda Pancasila Kecamatan Pagedangan.
vnn.co.id,  Kabupaten Tangerang - Kegiatan rutin disetiap kamis malam pukul 18.30 bertempat disekretarias PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Pagedangan.

Pengajian rutin ini dilaksanakan bertujuan membina dan memperkokoh keimanan  keluarga besar Pemuda Pancasila Kecamatan Pagedangan serta sebagai wujud mencetak   karakter generasi muda yang Nasionalis Relegi.

Bung SINYO sapaan  Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Pagedangan di sela-sela acara kepada awak vnn.co.id memaparkan tujuan diadakan pengajian rutin ini tak lain adalah sebagai wujud nyata pembinaan generasi muda kecamatan pagedangan dalam bidang kerohanian yang telah diagendakan pada saat Raker kami mengamanat seperti itu.
“Pokok nya mah acara pengajian harus dilaksanakan secara rutin, Pengurus dan Anggota Pemuda Pancasila Kecamatan Pagedangan diwajidkan hadir". Ujarnya.

Lebih lanjut bung Absor, S.Pd.I "Kenapa mesti di Pagedangan, karena sekarang wilayah kami sudah sangat pesat sehinga terkadang saking sibuk nya dengan rutinitas keseharian duniawi kita lupakan akhirat kelak, apa yang akan kita bawa untuk akhirat nanti, kegiatan spiritual seperti inilah yang bisa dirasakan maaf didunia dan diakhirat kelak". Tambahnya

Kita patut acungkan jempol, ditengah tengah  ketatnya persaingan globalisasi ternyata masih ada ormas yang notabene berbasis Nasional seperti Pemuda Pancasila mau peduli terhadap pembinaan mental generasi muda dengan siraman rohani dan pengajian rutin , sudah barang tentu kegiatan positif ini membantu membina karakter pemuda yang nasionalis Relegi, mungkin harapan keluarga besar pemuda pancasila kecamatan pagedangan seperti itu.

Jurnalis: Sab

No comments