Pelayanan Prima Bagi Masyarakat, Niat Calon KADES Satria Jaya Nomor Urut 3. -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Pelayanan Prima Bagi Masyarakat, Niat Calon KADES Satria Jaya Nomor Urut 3.

, 8/13/2018 11:48:00 AM
Nomor Urut 3.
vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Mengabdi dalam 24 Jam penuh kepada masyarakat Desa Satria Jaya, Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, akan jadi niatnya jika kelak terpilih menjadi kepala desa setempat.

Demikian diutarakan Calon Kepala Desa no urut 3 Asta Razan saat ditemui dikediamannya belum lama ini.

Pengabdian yang diberikan secara full kepada masyarakat itu, dikarenakan selain seorang kepala desa merupakan pelayan masyarakat juga karena motto yang dimilikinya yang akan menjadikan Desa Satria Jaya Bersatu.

"Dengan memberikan pelayanan dalam berbagai sektor, saya berniat tidak akan membedakan suku, ras, agama ataupun golongan. Itu sesuai dengan selogan kita Satria Jaya Bersatu," Urainya.

Pelayanan yang akan diberikan dirinya jika nanti diberi amanah oleh masyarakat kepada saya untuk menjabat kepala desa maka tidak saja dilakukan dikantor melainkan di manapun seperti rumah dan tempat lainnya.

"Saya menjanjikan kepada masyarakat bahwa sebagai pelayan saya tidak akan sulit untuk ditemui. Rumah saya selalu terbuka bagi masyarakat yang membutuhkan pelayanan," paparnya.

Intinya lanjut Asta Rajan, dirinya akan memberikan pelayanan yang lebih baik dari sebelumnya saat ini kata dia, sudah baik akan tetapi kita akan lebih baik lagi dari yang ada sekarang ini.

Reporter: DWI/PAR

TerPopuler

close