Kini Pukul :

Nomor Urut 3 Calon Kades SETIA DARMA Inginkan Perubahan Kearah Yang Lebih Baik.

O. SRIKARTIH, SH Doa Bersama Sebelum Melakukan Perjalanan Kampanye.
vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Kegembiraan terpancar dari para pendukung nomor urut 3 pada Pemilihan Kepala Desa Setia Darma periode 2018-2024.

Kampanye nomor urut 3, O. Srikartih, SH itu dimulai dari pagi hari pukul 08:00, Senin, (20/8/18) hingga siang hari ditutup dengan makan bersama.

Desa Setia Darma, Kecamatan Tambun Selatan adalah bagian dari Kabupaten Bekasi. Dimana pada ajang Pilkades kali ini serentak sebanyak 157 Kepala Desa akan digantikan pada akhirnya.

Para Pendukung Nomor Urut 3, O.SRIKARTIH, SH
O. Srikartih, SH atau yang akrab disapa Teh Neng ini mengenakan jilbab warna pink dengan balutan baju coklat kemerahan membuat penampilannya semakin sempurna saat berbicara dihadapan pendukungnya.

Dari 5 calon kades yang terdaftar di kepanitiaan Pilkades Setia Darma, O. Srikartih, SH merupakan calon dengan usia yang paling dewasa di bandingkan calon lainnya. Karena itu ia berharap masyarakat Desa Setia Darma faham akan maksud dan tujuan pemilihan kades itu.

"Sepertinya saya yang paling tua diantara calon lainnya, bukan berarti saya merasa pintar atau lebih dari yang lain. Namun dengan pengalaman organisasi yang sudah puluhan tahun saya geluti akan lebih mudah dalam melaksanakan pekerjaan dan tugas/fungsi kepala desa". Papar Teh Neng dengan logat betawi khas keluarga besar di Desa Setia Darma.

O.SRIKARTIH Berharap Ada Perubahan Kearah Lebih Baik.
Calon nomor urut 3 itu yakin jika kemenangan akan dapat diraih dengan cara bekerja bersama-sama dan penuh kekompakan, dimana perjuangan kita akan diwakafkan kepada warga Setia Darma.
Karena kepala desa itu sejatinya mengabdikan diri kepada bangsa untuk membangun kesejahteraan didalam bernegara.

Dalam kesempatan itu pula, Teh Neng berharap semua elemen masyarakat bisa interaktif menjaga stabilitas kampung atau wilayah demi suksesnya Pilkades 2018 ini.

Redaksi: DR

No comments