Kini Pukul :

Neno Warisman di Hadang Gerombolan Massa di Bandara Sultan Syarif Kasim II Riau.

Mobil di Duga di Gunakan Neno Warisman Di Hadang Sejumlah Massa di Riau.
vnn.co.id, Pekanbaru Riau - Kedatangan artis lawas Neno Warisman ke Pekanbaru Provinsi Riau untuk mengikuti kegiatan Deklarasi Gerakan #2019GantiPresiden pada Sabtu, (25/8/2018) berlangsung ricuh.

Kericuhan terjadi di Bandara Sultan Syarif Kasim II dengan di blokadenya jalan dan pelemparan botol air mineral oleh sejumlah oknum.
Pihak kepolisian berjaga-jaga dengan sigap agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.

Dilansir dari situs suara.com, Neno Warisman diduga menggunakan mobil mewah merek BMW bernomor polisi D 1342 AFK sehingga gerombolan massa yang menolak kedatangan Neno memblokade jalan hingga mobil tersebut tidak dapat berjalan.
Neno Warisman Aktivis Penggerak #2019GantiPresiden.
Sementara itu, bertubi-tubi lemparan botol air mineral terus menyerang mobil putih ini dan pecah sehingga membasahi beberapa bagian mobil.
Beberapa aparat kepolisian tampak merapat ke mobil guna menahan adanya lemparan yang mengarah ke mobil tersebut.

Sementara di lain sisi, terdapat massa penjemput Neno Warisman yang mencoba membuka jalur agar mobil putih itu bisa meninggalkan bandara. Sempat terjadi bentrokan antara dua kubu massa, namun bisa dikendalikan oleh polisi.
Cuplikan Video Kisruh Penghadangan Neno Warisman Di Riau.
Sebelumnya, Kepolisian Resort Pekanbaru (Polresta Pekanbaru) mendesak massa penjemput untuk mundur dari barisan, karena sudah melewati batas waktu penyampaian aspirasi.

"Sekarang sudah 18.50 WIB, batas waktu itu 18.00 WIB. Ini sudah lebih 50 menit, saudara harus mundur," ujar Kapolres Pekanbaru Susanto.

Kapolresta juga menambahkan, pihaknya siap mengawal massa menuju ke kantor mereka sehingga tidak ada bentrokan antarmassa pro dan kontra.

Redaksi

No comments