MUSDA XIV Pemuda/KNPI Kabupaten Tangerang Berjalan Sukses. -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

MUSDA XIV Pemuda/KNPI Kabupaten Tangerang Berjalan Sukses.

, 8/04/2018 11:43:00 AM
Ketua Panitia Asep Sujana Melaporkan Schedule Acara.
vnn.co.id, Kabupaten Tangerang - Pemuda/KNPI Kabupaten Tangerang melaksanakan agenda tiga tahunan Musyawarah Daerah (MUSDA) ke-14 di Wisma Tugu Kementerian Agama, Cisarua - Kabupaten Bogor pada Jumat, (3/8/18).

Dalam kesempatan tersebut turut hadir Bupati terpilih Kabupaten Tangerang periode 2018-2023, Ahmed Zaki Iskandar, Sekretaris Daerah (Sekda) H. Moch Maesyal Rasyid dan Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Achmad Taufik.

Ketua Panitia Pelaksana Asep Sujana menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan MUSDA XIV Pemuda/KNPI Kabupaten Tangerang sehingga acara berjalan lancar.
"Kami ucapkan terima kasih banyak kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang yang telah mendukung penuh kegiatan dan memberikan kontribusi nyata kepada pemuda serta OKP dan PK se Kabupaten Tangerang" Terang Asep Sujana yang akrab disapa Kang Anes.
Asep Sujana (Kang Anes) Saat Wawancara Awak Media.
Dengan tema kegiatan "Sinergi dan Harmonisasi Pemuda Untuk Kabupaten Tangerang Semakin Gemilang" panitia menerima tamu undangan, peninjau dan peserta yang kurang lebih 135 orang. Masing-masing merupakan ketua organisasi kemasyarakatan pemuda dan pimpinan kecamatan.

Kang Anes juga berharap program kerja yang 3 tahun ke belakang belum dapat di realisasikan kedepannya dapat dilaksanakan.
"Program pemuda berdaya yang mampu mengikuti situasi dan kondisi sumberdaya pemuda hingga akhirnya menjadikan tangerang semakin gemilang" tegas Anes pada awak media.
Tamu Kehormatan MUSDA XIV Pemuda/KNPI Kabupaten Tangerang.
MUSDA XIV Pemuda/KNPI Kabupaten Tangerang memutuskan Cucu Abdurrosyied menjadi demisioner dan menetapkan Adang Akbarudin sebagai ketua Pemuda/KNPI Kabupaten Tangerang periode 2018-2021 melalui musyawarah mufakat mengingat hanya ada satu calon yang mendaftarkan diri pada pembukaan pendaftaran bulan Juli lalu.

Rep: Azz



TerPopuler

close