Marhadi : HUT RI ke 73 Membangun kreativitas dan jiwa pahlawan anak. -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Marhadi : HUT RI ke 73 Membangun kreativitas dan jiwa pahlawan anak.

, 8/19/2018 09:25:00 PM
Panjat Pinang Warga Mustika Jaya.
vnn.co.id, Kota Bekasi - Memperingati hari ulang tahun (HUT) republik Indonesia (RI) yang ke 73. Marhadi selaku ketua RT 02  mengadakan lomba panjat pisang khusus anak anak, yang berlokasi di lapangan mini Kp kandang RT 02/12 Kelurahan Mustika Jaya, Kecamatan Mustika Jaya, Kota Bekasi. Minggu (19/8/2018).

Acara cukup meriah dari 15 anak di bagi menjadi 5 kelompok untuk memperebutkan hadiah yang sudah dipasang atau disiapkan oleh pihak panitia diujung pohon pisang dengan ketinggian sekitar 6 meter yang dilumuri dengan pelumas agar pohon pisang tersebut menjadi licin.

Panitia Pelaksana HUT ke-73.
Dalam kesempatan, Marhadi Ketua RT 02 menyampaikan, "Dengan mengadakan acara ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar warga agar menjadikan lingkungan RT 02 menjadi lebih baik lagi.

"Khususnya dalam kerukunan untuk menjaga dan menjalin hubungan antar sesama warga RT 02, ujar Marhadi.

Selain itu, lanjut Marhadi, "Dengan diadakan lomba seperti ini 'Jelas' untuk meningkatkan kreativitas dan kesenian serta jiwa kepahlawanan didalam diri anak anak RT 02.

“Saya Pribadi sangat senang dan puas melihat permainan ini, seru dan sangat menghibur masyarakat kampung kandang yang menyempatkan datang ke arena panjat pisang ini, dan tidak sedikit penonton juga tersiram percikan lumpur dari kubangan ketika pemanjat jatuh dari pohon kekubangan,” ujarnya.


"Dan saya berterimakasih kepada para donatur dan warga setempat serta panitia yang sudah banyak membantu untuk kelancaran dalam memeriahkan acara hari ulang tahun republik indonesia yang ke 73 ini," pungkasnya.

Reporter: Dwi

TerPopuler

close