Mahasiswi Korban Begal 23 Tahun Akhirnya Tutup Usia Setelah Jalani Proses Perawatan RS -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Mahasiswi Korban Begal 23 Tahun Akhirnya Tutup Usia Setelah Jalani Proses Perawatan RS

, 8/31/2018 09:24:00 AM
Korban Begal
Mahasiswi korban begal sadis di Bandung akhirnya tutup usia. Nyawa gadis cantik tersebut tak tertolong setelah sempat mendapat perawatan sehari di RS Borromeus Bandung .

Korban SP (23) meninggal dunia pada Jumat (31/8/2018) tepat pukul 00.00 WIB. Dia tak sadarkan diri sejak dibegal di kawasan Cikapayang, Bandung pada Kamis (30/8) subuh .

"Iya benar korban yang kemarin dirawat, yang kritis meninggal dunia tadi malam," ucap Kasubbag Humas Polrestabes Bandung Kompol Santhi Rianawati saat dikonfirmasi detikcom .

SP bersama temannya yang juga perempuan berinisial EA (23) dibegal saat hendak menuju ke indekos rekannya di kawasan Dipatiukur. Dia dibegal di Jalan Cikapayang, Kota Bandung .

Saat itu, SP dan rekannya mengendarai sepeda motor usai makan bakso di kawasan Cihampelas. Di tempat kejadian perkara, tiba-tiba dia dipepet oleh pelaku .

Tas milik SP ditarik secara paksa. SP terjatuh hingga kepalanya membentur jalan. Dia mengalami luka serius di kepala hingga dilarikan ke RS Borromeus oleh komunitas ojek online yang kebetulan melintas di TKP .

Redaksi.

TerPopuler

close