Ketua Partai Hanura Kab. Bekasi Haji Firman Diduga Memeras Caleg 200 Juta Untuk Nomor Urut 1. -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Ketua Partai Hanura Kab. Bekasi Haji Firman Diduga Memeras Caleg 200 Juta Untuk Nomor Urut 1.

, 8/18/2018 03:41:00 AM
Ketua DPC Hanura Kab. Bekasi Bersama Team.
(Sumber Fhoto: Klikbekasi.co)
vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Kancah perpolitikan Partai Hanura kembali tercoreng dengan adanya perseteruan antara Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Bekasi dengan beberapa calon Anggota Dewan dari partai tersebut.

Seteru di internal partai tersebut karena munculnya dugaan money politik yang erat kaitannya dengan Ketua DPC yang diduga telah melakukan pemerasan terhadap bakal calon anggota DPRD Kabupaten Bekasi demi mendapatkan nomor urut satu pada daftar calon yang ditetapkan oleh partai untuk disampaikan kepada Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Bekasi.

Pernyataan salah satu Calon Anggota Dewan (CALEG) Nana Karna Jaya melalui video rekaman yang berdurasi 3 menit 46 detik itu menjelaskan kekesalan dan kekecewaannya terhadap kepemimpinan Haji Firman (Ketua DPC).
Dalam video tersebut juga disampaikan harapan yang dilontarkan kepada Aceng Fikri selaku Ketua Partai Hanura Provinsi Jawa Barat dan Oesman Sapta Odang Ketua Umum.

Nana Karna Jaya yang lebih dikenal Bang Nana Bentar merupakan salah satu dari beberapa orang Caleg yang diminta sejumlah uang oleh Haji Firman berdasarkan video tersebut.

Bang Bentar juga menyebutkan beberapa nama yang erat kaitannya menjadi korban diduga tindakan pemerasan untuk mendapatkan kursi nomor urut satu oleh Haji Firman.

Awak vnn.co.id hingga berita ini diterbitkan belum dapat mengkonfirmasi kebenaran dugaan tindak pemerasan yang disampaikan Bang Nana Bentar melalui video viral tersebut.

Berikut redaksi Tayangkan Video Viral yang menjadi seteru di internal Partai Hanura Kabupaten Bekasi, antara Haji Firman dan Bang Nana Bentar.

Video Dugaan Pemerasan
Ketua DPC Hanura Kab. Bekasi.

Reporter: Redaksi

TerPopuler

close