Kini Pukul :

Gelar Pertemuan Semua Sekjend Partai Pendukung Prabowo - Sandiaga di DPP PKS

Prabowo Subianto Bersama Koalisi Pendukung.

vnn.co.id, Jakarta - Sejumlah sekretaris Jenderal partai pendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno berkumpul di DPP PKS, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Senin (27/8). Pertemuan itu membahas struktur tim kampanye nasional.
Dilansir dari merdeka,com, Partai Gerindra melalui Sekjennya Ahmad Muzani membenarkan pertemuan tersebut. Namun, dia mengaku belum mengetahui pukul berapa akan dimulai.
"Iya tapi mau cek jam berapa jadinya," ujarnya di depan kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara No 4, Jakarta Selatan.
Berbeda tempat, pertemuan tersebut juga dibenarkan Direktur Pencapresan DPP PKS Suhud Aliyudin.
Muzani mengatakan pertemuan dengan para sekjen mitra koalisi rutin dilakukan. Hal tersebut guna memperbaharui isu-isu di lapangan.
"Kita sepakat sekjen koalisi rutin ketemu sesering mungkin membicarakan masalah di lapangan isu di lapangan dan menyamakan frekuensi sehingga pertemuan itu cara kita menyelesaikan yang kita hadapi," jelasnya.
Prabowo terlihat meninggalkan kediamannya dengan menumpangi mobil Lexus putih berplat B 1710 PSD. Tiga mobil kemudian mengikuti dari belakang.
Prabowo hanya membuka jendela dan melambaikan tangannya. Namun tak diketahui kemana mantan Danjen Kopassus itu menuju. Sementara Muzani langsung bergegas menuju tempat pertemuan usai meladeni wawancara media.
Redaksi

No comments