Eksistensi PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Pagedangan Dalam Membantu Membina Karakter Pemuda. -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Eksistensi PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Pagedangan Dalam Membantu Membina Karakter Pemuda.

, 8/26/2018 12:52:00 PM
PAC Pemuda Pancasila Kec. Pagedangan
vnn.co.id - Kabupaten Tangerang. Awal langkah baru eksistensi PAC.Pemuda Pagedangan kecamatan Pagedangan komandani ketua Pac.ABSOR,S.Pd.I yang lebih akrab disapa Bung Sinyo kian terlihat jelas dalam upaya mempererat rasa pesaudaraan dikalangan pengurus  dan memupuk jiwa nasional , hal ini terlihat diberbagai kegiatan internal maupun kegiatan yang diselenggarakan oleh pemerintah kecamatan pagedangan PAC Pemuda Pancasila Kec Pagedangan selalu mewarnai dan tampil ambil bagian dengan seragam khasnya yang berwarna loreng orenge, begitu juga kerja sama dengan pihak perusahaan perusahaan swasta yang berdiri diwilayah kecamatan pagedangan pun terjalin dengan sangat baik.

Bung Sinyo didampingi Bung Moch. Mulya ketika ditemui awak vnn.co.id  beliau mengungkapkan pac pemuda pancasila kec pagengan dibawah kepemimpinan kami harus selalu eksis disetiap  dan di berbagai kegiatan kegiatan diselegarakan baik dilingkungan pemuda pancasila kec pagedangan maupun pemerintahan kecamatan pagedangan dan perusahaan swasta .ungkap nya.

Beliau juga menambahkan “kami juga berusaha merubah karakter yang tadinya orang PP itu terkesan premanisme kini agak hilang imez itu sehingga yang terjadi semua kalangan masuk kepengurusan pemuda pancasila hal ini merupakan wujud sumbangsih dan manipestasi kami dalam membantu membina generasi muda kecamatan pagedangan lebih baik. tambah dengan nada semangat.

Jurnalis: SAB

TerPopuler

close