DPRD Komisi I Rapat dengan DISPORA Indramayu Demi Tingkatkan Kwalitas Pelajar Dalam Olahraga -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

DPRD Komisi I Rapat dengan DISPORA Indramayu Demi Tingkatkan Kwalitas Pelajar Dalam Olahraga

, 8/27/2018 02:55:00 PM
Rapat DPRD Komisi I dan DISPORA Indramayu
vnn.co.id, Kabupaten Indramayu - Gelar Rapat Kerja Komisi I DPRD Kabupaten Indramayu dengan Dinas Pemuda dan Olahraga Indramayu (Dispora) Kabupaten Indramayu.

Rapat yang digelar diruang Komisi I dipimpin langsung sekretaris Komisi I Liyana Listia Dewi, Amp turut hadir pula Anggota Komisi I Hj. Siti Nurlaela,  H. Ahmad Fathoni dan Mislam. (27/08/18)
Dalam acara tersebut Sekretaris Komisi I, Liyana Listia Dewi, Amp menyampaikan tujuan dilaksanakannya rapat kerja dengan mitra kerja, Komisi I ingin mengetahui pelaksanaan kegiatan program kerja sedang atau yang sudah dan akan dilaksanakan mitra kerja pada Tahun Anggaran 2018.

“Rapat kerja Komisi I dengan Dinas Pemuda dan Olahraga Indramayu (Dispora) Kabupaten Indramayu guna bertujuan untuk memecahkan atau mencari jalan keluar suatu permasalahan, untuk menyampaikan informasi, perintah, pernyataan, menampung semua permasalahan, sehingga pihak terkait dapat berpartisipasi pada masalah-masalah yang sedang terjadi, khususnya permasalahan di bidang kepemudaan dan olahraga”, ucap liyana

Sementara dalam sambutan sekretaris (Dispora) Kabupaten Indramayu, "Daryan mengungkapkan, kegiatan yang sudah dilaksanakan di Dispora khususnya dibidang olahraga diantaranya Pekan Olahraga Daerah yang dilaksanakan di Kota Bandung Jabar.
Anggota DPRD Indramayu.
“Atas semua dukungan dari semua pihak di Kabupaten indramayu, Dispora menyumbangkan 7 medali emas, 2 perak dan 12 perunggu menempati peringkat 12 dari 27 Kabupaten se-Jawa Barat serta terkait kegiatan pada pusat pelatihan pelajar daerah, Kabupaten Indramayu adalah salah satu Kabupaten yang sudah memiliki Pusat Pendidikan dan Pelatihan Pelajar Daerah dibidang olahraga yang pesertanya terdiri dari pelajar, kami memiliki sekitar kurang lebih 75 atlet dan 22 pelatih” tuturnya.

Komisi I DPRD Indramayu berharap, Pemerintah Daerah Kabupaten Indramayu dalam pembinaan atlet di Kabupaten Indramayu agar lebih ditingkatkan mulai dari aspek fasilitasi dan mempertahankan sumber-sumber yang ada (SDM, alat/fasilitas), memfasilitasi atau memberikan program pelatihan dan pendidikan.

Jurnalis: Sai

TerPopuler

close