Kini Pukul :

Dimeriahkan Artis Nasional, Ribuan Pendukung Padati Kampanye Akbar Suryadi Efendi, SE

Para Pendukung Bang Sinyo Goyang Dua Jari Dua Periode 
vnn.co.id, Kab. Bekasi - Semangat dan kegembiraan para pendukung Suryadi Efendi, SE. nomor urut 2 ini begitu terpancar ketika mereka berbondong-bondong beriringan dalam kegiatan kampanye yang bertempat di Kp. Cigebang Desa Cibening Kec. Setu, Kab. Bekasi, Minggu (19/8/18).

Kegiatan ini dimulai pukul 08.00 WIB - 12.00 WIB, yang diawali dengan pawai dari kediaman Bang Sinyo sapaan akrab Suryadi Efendi, SE. yang diikuti oleh berbagai kalangan, dari mulai anak-anak, pemuda-pemudi, Bapak-bapak dan Ibu-ibu serta Kakek-kakek dan Nenek-nenek. Lalu berangkat bersama-sama menuju lokasi kegiatan.

Begitu sampai lokasi, ribuan pendukung Bang Sinyo yang dikomandoi oleh Choky Andriano (artis nasional) dan Ayu Naila ini begitu semangat menyuarakan yel yel sambil bernyanyi dan bejoget dengan goyang dua jari yang merupakan jargon dari para pendukung Bang Sinyo.

Acara intipun dimulai dengan Pembacaan ayat suci Al quran oleh qori Siti Nuryanah, lalu sambutan-sambutan dari Ketua BPD Cibening Anton Suryana, S.Kom. Plt. Kepala Desa Cibening, Widodo, Ketua Tim Pemenangan Bang Sinyo, H. Asep Sanjaya, SH. Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa Cibening, Arso Suharso.

Setelah itu dilanjutkan dengan orasi dari Suryadi Efendi, SE calon Kepada Desa Cibening nomor urut dua.

Dalam orasinya, Bang Sinyo mengatakan tentang prestasinya selama menjabat Kepala Desa Cibening pada periode pertama.

"Para warga Cibening silahkan kalian bisa melihat dan menilai kepemimpinan saya selama menjabat Kepala Desa. Dari yang awalnya pembangunan di Desa Cibening hanya sekitar 15%, sekarang sudah sekitar 85%," ucap Bang Sinyo.

"Sekarang, infrastruktur di Cibening sudah semakin meningkat. Pengangguran berkurang, karena di Cibening telah berdiri beberapa Perusahaan dan 85% lebih pegawainya warga Cibening," tambahnya.

"Jadi, siapa yang membawa perubahan untuk Desa Cibening bapak-bapak ibu-ibu ?" Tanya Bang Sinyo kepada para pendukungnya. Lalu dijawab dengan kompak dan meriah, "Bang Sinyo".

Suryadi Efendi, SE pun sangat siap untuk melanjutkan kepemimpinannya di periode ke dua, dan berjanji akan membuat Cibening lebih baik lagi serta demi terciptanya masyarakat yang maju.

Kegiatan pun dilanjutkan dengan Tausyiah dari Ustad Suhendra dari Karawang, lalu di akhiri dengan Santunan Anak Yatim dan Nenek-nenek Jompo dari Bang Sinyo.

Acara ini dihadiri oleh Plt. Kepala Desa Cibening, Ketua BPD Cibening, Ketua Panitia Pilkades, TNI-POLRI serta Hansip dan artis nasional Choky Andriano.

Rep: Dwi     |     Editor: Ard

No comments