Kini Pukul :

Badan Narkotika Nasional Isi Kegiatan Bersama Permata Kabupaten Bogor.


Session Penjelasan Bahaya Narkotika.
vnn.co.id, Kabupaten Bogor - Pada Hari Rabu (8/8/18) komunitas yang menamakan dirinya Perkumpulan Masyarakat Transmigrasi (PERMATA) Menggelar kegiatan sosialisasi bahaya Narkoba dan Pertanian kehutanan.

Dengan tema "Pendayagunaan hutan, dengan sistem agroforestri berbasis masyarakat, untuk mewujudkan kesejahteraan serta lingkungan sehat bersih narkoba" kegiatan tersebut mengundang puluhan masyarakat terdiri dari pelajar, ormas, lsm, pengusaha, petani dan aktivis lingkungan.

Dalam kesempatan tersebut panitia pelaksana Tia Herani menyampaikan terima kasih kepada segenap tamu undangan.
"Saya ucapkan terima kasih kepada panitia yang telah bekerja maksimal dan tidak lupa kepada semua tamu undangan yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu, saya ucapkan terima kasih" Ungkap Tia kepada awak vnn.co.id.

Ditempat yang sama pengisi materi dari Badan Narkotika Nasional yang berkantor di Cawang - Jakarta Timur di isi oleh Kompol Dewi Ayu selaku Kasie Ketenagakerjaan Non Ip, Dit Advokasi, Dep Bid Pencegahan BNN, menegaskan betapa pentingnya lingkungan dirumah, sekolah, tempat kerja dan tempat umum untuk memperhatikan tanda dan gejala orang yang terkena narkoba atau menyalahgunakannya.

"Kita semua harus segera melaporkan jika ada saudara, teman atau tetangga yang terkena narkoba. Bisa ke BNN untuk di rehabilitasi atau jika parah bisa langsung ke Pihak Kepolisian setempat, semua ini kita lakukan demi kemajuan anak bangsa dan lingkungan khususnya". Beber Dewi Ayu saat menyampaikan materi dihadapan peserta seminar.

Kegiatan yang berlangsung sejak pagi hingga sore hari ditutup dengan doa dan fhoto bersama.

Redaksi.

No comments