Ahmad Syahril: Berbakti Pada Bangsa Melalui Banyak Cara -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Ahmad Syahril: Berbakti Pada Bangsa Melalui Banyak Cara

, 8/15/2018 03:06:00 AM
Ahmad Syahril Baidillah. Dapil 2 Kabupaten Tangerang.


Vnn.co.id, Kabupaten Tangerang - Pemilihan Calon Presiden dan Wakil Presdiden telah mengerucut pada dua pasang calon. Jokowi - Ma'ruf Amin dan Prabowo - Sandiaga. Pada gelaran Pilpres tahun 2019 akan dilaksanakan serentak bersamaan dengan Pemilihan Calon Anggota Legislatif berdasarkan informasi yang Redaksi rilis dari situs Pemilu.com.


"Pemilu 2019 sebagai puncak pesta demokrasi 5 tahunan tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 17 April 2019 yang akan memilih para anggota dewan legislatif DPR RI, DPD RI dan DPRD serta akan memilih presiden dan wakil presiden". Sumber Pemilu.com
Dengan menggunakan sistem E-Voting sama seperti pemilu 2014 lalu.


Pada kesempatan itu akan banyak calon dari seluruh daerah yang menjadi calon wakil rakyat.
Semua itu bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat dan sebuah langkah untuk mengabdikan diri kepada bangsa. Seperti hal nya yang dituturkan Ahmad Syahril salah satu Calon Anggota Legislatif (CALEG) dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dari Daerah Pemilihan 2 Kabupaten Tangerang yang meliputi 8 wilayah Kecamatan.


"Semua anak bangsa harus berjuang untuk bangsa, dari usaha bisnis, mengajar, atlit olahraga, seniman atau musisi dan semua profesi itu semata-mata pengabdian kepada bangsa. Begitu pun dengan Calon Anggota Legislatif yang juga mewakafkan dirinya kepada masyarakat untuk sebuah bukti pengabdian diri". Terang Ahmad Syahril yang akrab disapa Kang Syahril.


Daftar Calon Sementara DAPIL 2 PKS.


Daerah Pemilihan Kang Syahril meliputi 8 Kecamatan disebelah utara Kabupaten Tangerang diantaranya : Kecamatan Sukamulya, Kresek, Gunung Kaler, Mekar Baru, Kronjo, Kemeri, Mauk dan Sukadiri. Hal itu membuat Kang Syahril tidak kesulitan dalam mensosialisasikan semua program dan aspirasi masyarakat, pasalnya Kang Syahril juga mampu berkomunikasi dengan mudah karena tempat kelahirannya sendiri berada di Kecamatan Mauk.


Kang Syahril yang saat ini memiliki kesibukan sebagai Dosen dan salah satu pemuda yang berani unjuk gigi terhadap perkara sosial itu didukung penuh oleh keluarga untuk berkompetisi pada ajang Pileg mendatang dengan nomor urut satu pada Daftar Calon Sementara (DCS) dari Partai PKS sebelum ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD), Kang Syahril yakin dirinya mampu mengemban amanah masyarakat.


"Insyaallah saya akan berbuat maksimal dan berusaha sekuat tenaga untuk menjalankan amanah nanti jika terpilih menjadi wakil rakyat, jangan salah dalam memilih wakil rakyat karena itu akan kita rasakan hasilnya 5 tahun kedepan. Begitu pun saat ini kita harus melihat 5 tahun kebelakang siapa yang pernah kita pilih". Jelas Kang Syahril kepada awak media.


Kang Syahril yang pernah menjabat Hubungan Masyarakat (HUMAS) PKS Kabupaten Tangerang itu dikenal ramah dan peka terhadap lingkungan, maka tidak heran jika beliau seringkali mendapat undangan untuk mengisi ceramah agama pada tempat hajatan atau pengajian dirumah warga.

WISATA AIR - PROVINSI BANTEN.


TerPopuler

close